Headlines News :
Home » » Ahok : Pemerintah Tidak Boleh Lengah Lagi Awasi Bangunan Liar Sperti Di Waduk Pluit

Ahok : Pemerintah Tidak Boleh Lengah Lagi Awasi Bangunan Liar Sperti Di Waduk Pluit

Written By Metropost on Senin, 20 Mei 2013 | 20.07

JAKARTA, MP - Pengerukan di Waduk Pluit masih berlangsung. Kali ini, waduk seluas 80 hektar itu dikeruk lagi untuk membangun instalasi pengolahan air limbah (IPAL).
"Itu mau dikeruk lagi buat IPAL. Pengeluaran air limbah BKT dan BKB, yang tengah kan ke Waduk Pluit harusnya semuanya waktu dibuang ke laut udah mesti bagus kan. Kita juga masih kekurangan sumber air. Coba bayangin kalau dinormalisasi," kata Ahok.
Hal ini disampaikan Ahok di Gedung Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2013). Ahok menegaskan pengerukan itu bukan untuk membangun kafe. Bangunan yang masih bertahan di Waduk Pluit itu juga segera dibongkar.
"Kalau mau buat restoran di tengah waduk sih boleh saja. Biar buat seperti taman bermain, rekreasi. Dulu saja bisa dipakai kok. Kayak dulu taman unggas, bagus kan. Lama-lama yang nungguin unggas bikin rumah, bikin toko, itu awalnya," ujar Ahok. 
Menurut Ahok, sebaiknya tidak perlu ada lagi taman unggas di sekitar Waduk Pluit. "Ditempatin orang dan beranak pinak jadi rumah. Pemerintah itu salah, bangunan boleh saja toilet, rumah tenang. Awalnya dulu itu, terkadang organisasi juga minta ini itu jadinya menguasai," kata Ahok yang mengenakan seragam Korpri ini.(dN)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah