Headlines News :
Home » , » Festival Pelepah Kelapa, PT.Astra Bantu 3000 Pohon

Festival Pelepah Kelapa, PT.Astra Bantu 3000 Pohon

Written By Metropost on Rabu, 22 Mei 2013 | 21.50

JAKARTA, MP -Untuk mendukung program 12 Destinasi Wisata Pesisir di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara, Kecamatan Kelapa Gading menggelar Festival Pelepah Kelapa di Jalan Pelepah Kelapa Gading, Minggu (19/5).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono ini menggelar kontes kicau burung, ikan hias dan pameran berbagai jenis tanaman hias.

Dalam kesempatan itu, Bambang Sugiyono memberikan apresiasi kepada PT Astra Otoparts Grup yang memberikan 3000 pohon untuk Kecamatan Kelapa Gading yang disebar di tiga kelurahan yaitu Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelurahan Pegangsaan Dua, dan Kelurahan Kelapa Gading Timur.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Astra Otoparts Grup yang memberikan 3000 pohon untuk Kecamatan Kelapa Gading dimana pohon yang diberikan tersebut nantinya ditanam di wilayah Kecamatan Kelapa Gading, dengan perincian 1000 pohon ditanam di Kelurahan Kelapa Gading Barat, 1000 pohon di tanam di Kelurahan Pegangsaan Dua, dan 1000 pohon ditanam di Kelurahan Kelapa Gading Timur," ucap Bambang.

Sementara itu, Ketua Panitia Festival Pelepah Kelapa, Suprawito mengatakan, kegiatan tersebut bermaksud untuk mendongkrak perekonomian di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara sekaligus menambah peluang usaha baru yang selama ini kurang dikenal.

Sedangkan Direktur PT Astra Otoparts Grup, Robby Sani menjelaskan bahwa bantuan 3000 pohon tersebut dimaksudkan untuk mendukung kelestarian lingkungan Kecamatan  Kelapa Gading.
Selain itu, hal ini juga merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. Disamping memberikan 3000 pohon, pihak perusahaan juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan seperti sembako, bantuan pendidikan dan bantuan sosial lainnya.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah