Headlines News :
Home » , » Kadis koperasi dan UKM sultra : Media Punya Peran Penting Dalam Membangun Sultra

Kadis koperasi dan UKM sultra : Media Punya Peran Penting Dalam Membangun Sultra

Written By Metropost on Jumat, 24 Mei 2013 | 19.58

SULTRA MP Kepala dinas koperasi dan ukm sultra saat di temui di ruangannya oleh metro post tanggal 23 mei mengatakan mendukung dengan kehadiran metro post sebagai media nasional di Sulawesi tenggara karena Sulawesi tenggara butuh ekspose nasinal baik yang sifatnya kemajuan dan hal- hal yang berkaitan langsung dengan pusat.

Lanjutnya,  Meskipun metro post yang tidak terbit hari- hari dan pengenalan sekaligus pengembangannya di Sulawesi tenggara sejak tahun 2011 , tapi juga punya kontribusi terhadap Sulawesi tenggara dengan harapan metro post bsa jadi terompit di Sulawesi tenggara.

Kepala dinas koperasi dan ukm sultra abd. Majid juga mengatakan bahwa saya kira soal terbitnya media perhari dan mingguan serta bulanan adalah dinamika dan tak kalah penti gya adalah informasi yang termuat dalam pemberitaan media tersebut, saya kira metro post sebagai media nasional yang terbit secara online dan cetak maupun visual sudah banyak berita dari Sulawesi tenggara yang terekspose secara nasional, lagi- lagi ini membuktikan bahwa kehadiran metro post perlu mendapat apresiatif dari semua pihak dalam rangka membangun Sulawesi tenggara.

Menutup hasil bincang- bincang kadis koperasi dan ukm sultra dengan metro post, kami sangat welcome terhadap wartawan yang datang berku njung ke kantor kami untuk mencari atau memperoleh informasi atau wawancara, selaku kadis kami berhak memberikan informasi sebagai bentuk transparansi dalam hal pelayanan. Ilham MP
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah