Headlines News :
Home » , » Kasat Lantas Kendari : Sebelum berkendara, pastikan kendaraan dalam kondisi yang baik

Kasat Lantas Kendari : Sebelum berkendara, pastikan kendaraan dalam kondisi yang baik

Written By Metropost on Minggu, 19 Mei 2013 | 01.57

KENDARI, MP -Saat ini musim hujan di kendari Sulawesi Tenggara, Kasat lantas kendari, Wiraga Dimastama SIK yang di temui di ruang kerjanya oleh Metro Post membenarkan bahwa saat ini memang musim hujan , ini mengundang perhatian karena akan berdampak rawan kecelakaan bagi masyarakat pengguna kendaraan. paparnya


Lanjut Wiraga Dimastama SIK, dengan rawannya kecelakaan tentu juga tidak lepas dari fasilitas jalan yang tidak memungkinkan apatah lagi sekarang musim hujan, maka perlu membangun koordinasi dengan instansi terkait baek lewat persuratan maupun ketemu langsung untuk mengatasi masaalah yang akan mengakibatkan kerawanan kecelakaan tersebut.
 
Selain itu, himbauan kasat lantas terhadap pengguna kendaraan untuk berhati – hati, ketika mengendari kendaraan, ketika tidak memungkinkan untuk berkendaraan secara khusus bagi pengguna kendaraan berroda dua , di harapkan untuk tidak memaksakan kehendak, karena akan sangat fatal akibatnya dan  sebaiknya menggunakan mantel dan memperhatikan kondisi kendaraan, agar sehat dan selamat sampai tujuan.

Tentunya masih baru di telinga kita tentang kejadian ustadz sejuta ummat Al- Jufri yang di kenal dengan sapaan uje, akibat kecelakaan pada dirinya dengan kendaraan roda dua di duga memaksakan kehendak yang semestinya menjamin kondisi kesehatannya sebelum berkendaraan. Ini tentunya menjadi perhatian dan pelajaran buat pengguna kendaraan untuk berhati- hati, menjamin kesehatan dan memeriksa kondisi kendaraan sebelum mengendarainya. Tandasnya ( ILHAM)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah