Headlines News :
Home » , » Kepala Kantor Pertanahan Kendari Ciptakan Etos

Kepala Kantor Pertanahan Kendari Ciptakan Etos

Written By Metropost on Senin, 20 Mei 2013 | 20.47

SULTRA MP - Pejabat yang selalu berurusan dengan tanah ini yang baru menjabat kurang dari satu bulan ia telah banyak melakukan perubahan yakni pembenahan kantor dan beberapa perbaikan yang lainnyan serta, kedisplinan pegawai itu juga jauh lebih penting.

Kedisplinan itu dalam artian supaya pelayanan yang dilakukan oleh pegawai berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat, jelas H. Asmai’n Tombili,SE,SH,Msi kepada Metropost (senin 15 april) lalu.

Kepala kantor pertanahan kota kendari Sultra dalam menjalankan tugasnya yang kesehariannya sebagai pimpinan, senantiasa menempatkan diri sebagai atasan, teman atau saudara. apalagi pekerjaan sudah menjadi tuntutan moril.

Menurut H.Asmai’n Tombili,SE,SH,MSi kepada MetroPost pelayanan yang saya lakukan itu harus berdasarkan pada aturan yang sudah ditetapkan oleh pusat, paparnya.

Lebih lanjut, H.Asmai’n Tombili,SE,SH,MSi memaparkan bahwa yang terpenting juga dikantor ini agar para pegawai harus tahu bidang-bidangnya supaya apa yang diharapkan oleh masyarakat betul-betul mendapat pelayanan yang maksimal, hal itu berdasarkan dengan aturan yang sudah ditentukan Jelasnnya. (Ilham/z052)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah