Headlines News :
Home » , , » Seleksi Abnon Jakut 2013 Dikuti 168 Peserta

Seleksi Abnon Jakut 2013 Dikuti 168 Peserta

Written By Metropost on Rabu, 01 Mei 2013 | 00.45

JAKARTA, MP - SEBANYAK 168 peserta putra dan putri ikut seleksi pemilihan Abang None (Abnon) di Lantai 14 Kantor Walikota Jakarta Utara. Hadir dalam acara pembukaan dan pembekalan abnone, Walikkota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Kasudin Pariwisata Jakarta Utara Garace Mandagi, Kasie Atraksi Sudin Pariwisata Jakarta Utara Agus, dewan juri, serta ikatan abnone Jakarta Utara.

“ Ratusan calon abnon ini mengikuti tes dan berbagai kriteria. Diantaranya percakapan, usia,berat badan serta pengenalan diri kepada publik serta pengetahuan tentang wisata, budaya dan karakteristik wilayah Jakarta,” terang Agus Kasie Atraksi kepada TintaMerahNews.Com, kemarin.

Sabrina 20 tahun yang bertempat tinggal Kelapa Gading berobsesi mendaftarkan diri jadi abnon lantaran ingin dapat memajukan Jakarta Utara dan memperkenalkan lokasi 12 destinasi wisata pesisir serta membangun Jakarta Baru. Terlebih lagi ia dibesarkan dan tinggal di Jakarta Utara.

"Banyak potensi yang perlu digali di Jakarta Utara ini, termasuk tempat-tempat wisata pesisir jakarta Utara belum dikenal kental masyarakat. Mudah-mudahan jika masuk nanti ingin berupaya memberikan kemajuan bagi masyarakat" kata Sabrina .

Dari 168 peserta akan menjadi 30 pasang atau 60 peserta yang akan ikut malam final Abnon Jakarta Utara. "Kegiatan abnon ini rutin dilaksanakan setiap tahun, bahkan peserta terus meningkat. Dan mereka yang datang dari berbagai kalangan,” kata Kasudin Pariwisata Grace Mandage.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah