Headlines News :
Home » , » Tri Kurniadi Terima Tim Verifikasi Kota Sehat

Tri Kurniadi Terima Tim Verifikasi Kota Sehat

Written By Metropost on Kamis, 09 Mei 2013 | 00.04

JAARTA, MP -JAKARTA Utara yang merupakan miniaturnya Singapura kedatangan Tim Verifikasi Kota Sehat dari Provinsi DKI Jakarta, Selasa (7/5) di Ruang Pola Kantor Walikota. Guna memverifikasi kesiapan Jakut dalam menghadapi penilaian Kota Sehat 2013 tingkat Provinsi.
Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi menerima langsung kedatangan tim. Dia mengatakan, pada dasarnya jakut sudah siap menghadapi penilaian. Namun demikian, tentunya kami tetap membutuhkan masukan dari tim verifikasi provinsi, sehingga kekurangan yang masih ada bisa diperbaiki segera,” katanya.

Tri Kurniadi berharap masukan dan penilaian dari Tim Verifikasi Kota Sehat ini mampu menjadikan Jakarta Utara sebagai yang terbaik diantara yang baik dalam program Kota Sehat Provinsi DKI Jakarta.

Ka.Biro Kesos DKI, Supeno mengungkapkan, Jakarta Utara sudah meraih adipura tahun 2012, saya yakin dalam kategori kota sehat, bukan masalah lagi buat Jakut. "Kota sehat bukan suatu perlombaan melainkan penghargaan yang diberikan Pemerintah," ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Supeno mengharapkan keberadaan Forum Kota Sehat Jakarta Utara dapat terus bersinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan, khususnya kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan tinjauan lokasi di 6 wilayah kecamatan. Kedatangan tim ini untuk meninjau titik-titik lokasi yang menjadi indikator Kota Sehat.

Tim Verifikasi Kota Sehat Provinsi disampaikan bahwa dari hasil tinjauan tim verifikasi Kota Sehat terhadap Jakarta Utara secara umum sudah sangat baik. Akan tetapi masih membutuhkan beberapa upaya tindak lanjut agar lebih sempurna..(IDRIS)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah