Headlines News :
Home » , , » Waki Walikota Jakut : Tim O2SN Harus Berjuang Keras

Waki Walikota Jakut : Tim O2SN Harus Berjuang Keras

Written By Metropost on Kamis, 09 Mei 2013 | 00.02

JAKARTA, MP -SEBAGAI upaya memberikan dukungan dan semangat dalam berjuang untuk meraih prestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSN), Tingkat DKI Jakarta, jam 06.00 pagi, 75 peserta yang berasal dari siswa/i SMP di Jakarta Utara beserta official, dilepas oleh Wakil Walikota Jakarta Utara, di Halaman Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (7/5).
Tri Kurniadi dalam sambutannya, mengatakan kita tidak boleh takut kalah, dan justru sebaliknya kita harus memang, tetapi dalam menghadapi lawan janganlah dengan emosi tetapi dengan perhitungan yang matang.
Dalam menghadapi lawan tanding, masih kata Tri, para peserta O2SN untuk tenang, tentunya memperhatikan dan mengatur strategi bagaimana kita bisa mengalahkan lawan dalam tataran permainan/pertandingan. Kalau kita masih belum menang, anggap saja kemenangan yang tertunda dan kita harus koreksi diri dan kalau menang, hal ini yang kita harapkan dan jangan sampai lupa diri, oleh karenanya, kita harus ingat bahwa masih banyak yang kemampuannya diatas kita, tambah Tri Kurniadi didampingi Dian Hardian Kepala Suku Dinas Pendidikan Dasar memberikan semangat.
Sementara itu, Dian Hardian menambahkan, peserta dalam O2SN ini diikuti oleh 50 peserta, sedangakan FLSN sendiri saat ini sudah berjalan. Kegiatan tersebut adalah ajang tahunan. Pada tahun ini, Jakarta Utara diwakili 56 peserta dalam lomba FLSN. Untuk cabang lomba FLSN, terang Dian, antara lain menggambar, tari, musik dan tari MTQ, dan gokal group. Sedangakan untuk cabang lomba O2SN, yang dipertandingkan antara lain Atletik, Renang Bulu Tangkis, Catur, Silat dan karate, terang Dian.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah