Headlines News :
Home » , » Wakil Walikota Jakut Ajak Jajarannya Donor Darah

Wakil Walikota Jakut Ajak Jajarannya Donor Darah

Written By Jainal Fatmi on Rabu, 15 Mei 2013 | 23.15

JAKARTA, MP - DALAM rangka menyambut HUT Kota Jakarta, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar aksi sosialnya seperti donor darah di kantor Walikota pada tanggal 15 Mei 2013, dari jam 8 hingga jam 11 pagi. Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Tri Kurniadi saat apel pagi di Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (13/5) kemarin.

"Kegiatan kemanusiaan ini harus kita gelorakan terus, tentunya untuk seluruh lapisan masyarakat Jakarta Utara. Dikarenakan masih banyak darah yang dibutuhkan, apalagi setiap bulan puasa Ramadhan," ajak Wakil Walikota kepada jajarannya.

Tri Kurniadi mengungkapkan aksi donor darah merupakan cara yang paling efektif untuk membantu sesama. "Kita harus bisa bermanfaat untuk orang lain, dan mungkin yang paling mudah adalah dengan mendonorkan darahnya," ucapnya.

Ia mengaku sudah 103 kali donor darah dan badannya menjadi sehat. Oleh sebab itu, Dirinya mengajak bagi pegawai yang sehat untuk bisa datang untuk mendonorkan darahnya nanti di kantor walikota. "Setetes darah bisa menyelamatkan orang lain, itu kan ibadah," ajaknya.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah