Headlines News :
Home » , » Walikota ikut PSN di Kelurahan Sukapura

Walikota ikut PSN di Kelurahan Sukapura

Written By Metropost on Jumat, 24 Mei 2013 | 20.49


JAKARTA, MP -  Kelurahan Sukapura laksanakan PSN di RW 08 yang dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Bambang Soegiyono, Asisten Ekbang, Plt Camat Cilincing Junaedi, dan seluruh jajaran kelurahan Sukapura, juga turut Hadir Kasudin Pertamanan, Heru Bambang , Kasudin Kebersihan, Jaenuri, Kasudin Kesmas, Bambang Suheri, Kasudin PU Jalan, Monang Ritonga, Kasudin Pertanian, Jajang, juga diramaikan oleh kehadiran ibu-ibu Jumantik RW 08 Sukapura.

Dalam sambutannya walikota mengatakan bahwa berdasarkan data, kelurahan ini juga pernah terserang wabah deman berdarah, oleh karenanya saya berharap seluruh masyarakat dan aparat kelurahan harus saling membantu menjaga kebersihan diwilayahnya masing-masing, pinta walikota.

“Untuk para jumantik RW 08 Sukapura, harus tetap waspada menjaga lingkungan agar terhindar dari demam berdarah, “pesan walikota.

Lebih lanjut walikota menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut, Sudin Pertamanan Jakut  memberikan bantuan pohon mangga sebanyak 15 pohon. Pohon tersebut harus dijaga bersama sama agar menciptakan suasan yang hijau rindang dan nyaman buat lingkungan sekitar, ujar walikota.

Dalam kesempatan tersebut walikota juga berjanji  bahwa akan coba membantu masalah- masalah lain seperti  masalah lahan, namun untuk itu walikota juga berharap masyarakat RT 07 dan RT 08  menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungannya , ujar walikota .(Idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah