Headlines News :
Home » , » H.Rahman Yasin – Hj.Nurhayanti Deklarasikan Pencalonannya Sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Kabupaten Bogor

H.Rahman Yasin – Hj.Nurhayanti Deklarasikan Pencalonannya Sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Kabupaten Bogor

Written By Metropost on Selasa, 11 Juni 2013 | 22.18

BOGOR, MP - Dengan dukungan dari 7 Partai politik parlemen dan 8 Partai Politik non-parlemen yang tergabung dalam Koalisi besar Kerahmatan, H. Rachmat Yasin yang juga Bupati Bogor menggandeng Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Hj. Nurhayanti sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Lapangan Tegar Beriman,  Minggu, (26/5). Partai yang mengusung pencalonan Rachmat Yasin diantaranya Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Baru (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan juga Partai Nasional Demokrat (Nasdem).


Saat deklarasi tersebut, Bupati Bogor H. Rachmat Yasin yang sering disapa RY, mengatakan bahwa pembangunan harus terus dilanjutkan. “pembangunan belum selesai, maka dari itu saya meminta dukungan dari berbagai pihak untuk terus bersama-sama kita membangun Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik”, kata RY. Usai Deklarasi, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rachmat Yasin dan Hj. Nurhayanti langsung menuju ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor dengan berjalan kaki didampingi oleh ratusan pendukungnya untuk mendaftarkan diri.

Selesai mendaftarkan diri, H. Rachmat Yasin didepan para wartawan mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang harus dilakukannya untuk Kabupaten Bogor. “ Dalam 5 tahun ke depan, konkrit pertama yang menjadi fokus adalah pendidikan berlaku bagi semua dan wajib hukumnya bagi rakyat Bogor untuk mendapat atau menikmati bangku sekolah. Tidak bisa ada alasan rakyat masyarakat miskin untuk tidak bersekolah”, ujarnya. Kedua, lanjut RY, sektor kesehatan. “Saya harus menjamin rakyat Kabupaten Bogor itu harus sehat. Kalaupun harus ada yang sakit, tidak dipersulit dengan persoalan-persoalan jaminan pemeliharaan. Oleh karena itu, jampe sehat akan kami lanjutkan. Ketiga, penyediaan lapangan kerja. Kita memfasilitasi saja dengan mengundang investor sebanyak-banyaknya ke Kabupaten Bogor. Caranya, infrastruktur kita undang ke Kabupaten Bogor supaya mereka bisa nyaman dan membawa banyak uang ke Kabupaten Bogor, ” janji RY.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Hj. Nurhayanti mengatakan bahwa pembangunan yang ada di Kabupaten Bogor harus dilanjutkan dan H. Rachmat Yasin adalah sosok yang tepat. “Mendampingi Pak RY adalah suatu kehormatan dan saya total akan bantu beliau karena beliau lima tahun ke belakang adalah Bupati yang visioner, tidak NATO (No Action, Tal Only) tapi ada kata, ada karya. Kita lihat perkembangan yang ada dan saya ingin ada yang dilanjutkan”, ujar Nurhayanti.  Ujang/Rahman
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah