Headlines News :
Home » , » PT. Daya Anugrah Motor Cabang Sultra Di 2013 Siap Bersaing

PT. Daya Anugrah Motor Cabang Sultra Di 2013 Siap Bersaing

Written By Metropost on Jumat, 07 Juni 2013 | 01.27

KENDARI, SULTRA, MP - PT Daya Motor Anugrah Kendari baru saja melaksanakan hari Ultah yang ke 11, seluruh staf karyawan menyambut dengan penuh hikmat walaupun acara ini sangat sederhana namun mereka cukup gembira.


Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala cabang pak Heru”Dalam rangka menyambut acara ini harapan saya janganlah melihat dari besar kecilnya namun marilah kita sambut wlaupun sesederhana ini, tapi marilah kita jalin kebersamaan antara staf karyawan dan pimpinan sehingga tidak ada kesenjangan diantara kita, agar kita dapat menyelesaikan persoalan-prsoalan apakah itu menyangkut interen perusahaan ataupun pribadi sehingga menghasilkan solusi yang terbaik dan melahirkan kenyamanan disetiap pekerjaan yang kita hadapi”.

Dalam acara Ultah yang ke 11 ini diaman dilaksanakan pada hari senin(06/05/2013) dan bertempat di kantor cabang  PT Daya Anugrah Motor K elurahan Tipulu depan SMP Frater Kota K endari. Dalam acara tersebut dilaksanakan lomba karaoke yang diikuti oleh para staf karyawan bahkan para konsumenpun dipersilahkan mengikuti lomba.

Terkait dengan banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang dealer motor, wartawan Metro Pos berbincang dengan kepala cabang PT Daya Anugrah Motor diruang kerja Pak Heru. Pak heru juga menambahakan bahwa”Untuk saat ini kami baru mencapai 120 unit penjualan perbulan, sementara target yang kami kejar harus mencapai 150 unit, olehnya itu di tahun ini kami akan melakukan penambahan area penjualan, apabila PT Asra Makasar mengizinkan, karena saat ini baru tiga area penjualan yang kami miliki yakni Asera, Puwatu, Andonohu”paparnya.
   
 Dalam menyingkapi daya saing usaha yang sama Pak Heru selalu mengutamakan kesejahteraan stafnya, seperti jaminan kesehatan sehingga mempunyai daya minat untuk bergabung, adapun yang menentukan daya saing itu tergantung para marketing ditiap kos penjualan, olehnya itu Pak Heru selaku kepala cabang daya PT Daya Anugrah Motor Sultra berkeinginan melakukan penambahan titik pos penjualan.(RUDIA)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah