Headlines News :
Home » , » Sahrianta Tarigan : Rp.100 Juta Akan Di Anggarkan Untuk Sarana Ibadah

Sahrianta Tarigan : Rp.100 Juta Akan Di Anggarkan Untuk Sarana Ibadah

Written By Metropost on Minggu, 09 Juni 2013 | 12.13

JAKARTA, MP - Sedikitnya 300 paket sembako di bagikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan, kepada warga kurang mampu di lingkungan RT 16 RW 17 Kelurahan Penjaringan, tidak jauh dari lokasi waduk pluit Jakarta Utara, Jumat (7/6/2013) Siang.

Kedatanagan Sahrianta di pemukiman padat itu di sambut baik ratusan warga Penjaringan. Sebelumnya anggota dewan yang satu ini, juga melakukan kegiatan sosial di RT 12 RW 10 Pademangan dengan memberikan bantuan pembangunan jembatan. Selain itu, pemberian sumbangan material juga di lakukan untuk pembangunan Musholah Nurul Falah di lingkungan RT 13 RW 08 Kelurahan Papanggo.

"Tujuan kami berbagi kepada masyarakat sekaligus menjaring aspirasi langsung dari masyarakat. Dengan cara seperti ini kami akan mendapatkan fakta langsung dilapangan. Sebagai anggota dewan sudah kewajiban kami melayani masyarakat DKI Jakarta bukan untuk di layani masyarakat," ujar Sahrianta Tarigan.

Ia mengaku kunjungannya di Penjaringan bekerja sama dengan struktural Partai Hanura dan Perindo DKI Jakarta. "Aspirasi masyarakat mengenai pendidikan dan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat akan kami tindaklanjuti. Selain itu, banyaknya pembangunan sarana ibadah seperti musholah dan masjid. Tidak tertutup kemungkinan biaya pembangunan tersebut, lebih dari Rp 100 juta akan di masukan dalam APBD DKI Jakarta," jelasnya.

Namun, kata Sekretaris Komisi E DPRD DKI Jakarta yang juga mencalonkan diri kembali di legislatif pada pemilu mendatang itu, rencana tersebut baru akan terealisasi pada tahun 2014. "Ya kami akan perjuangkan agar pembangunan musholah dan masjid dapat di anggarkan melalui APBD," ucapnya, menegaskan.(idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah