Headlines News :
Home » , , » SMPN 09 Kendari Mengembangkan Kurikulum Sesuai Dengan Potensi Sekolah

SMPN 09 Kendari Mengembangkan Kurikulum Sesuai Dengan Potensi Sekolah

Written By Metropost on Jumat, 07 Juni 2013 | 02.26


MEmimpin sebuah lembaga pendidikan di salah satu sekolah butuh pemimpin yang berjiwa talenta dan kejelian,jadi untuk memprjuangkan dan memajukan kualitas pendidikan kesejatraan dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar karna ini adalah hal yang pokok.

Sebagai kepalah sekolah NURDIN TINGGILA Spd,Mpd yang juga telah banyak meraih prestasi di antaranya beliau perna menjuarai lomba kepalah sekolah berperestasi 2008 mewakili provinsi ke tingkat nasional,dan smpn 09 kendari di akui beliau selalu mendapat juara di Tingkat Matematika.

Yang jadi kendala saat ini di smp 09 kendari adalah ruang perpustakaan yg sangat sempit karna tidak sesuai dengan jumlah murid yg ada pada saat ini yaitu berjumlah 1151 siswa. Jadi jika salah satu kelas saja yg masuk.keruang baca itu suda ful, dan di tambah pula banyaknya buku yang ditumpuk  akibat sempitnya ruang perpustakaan, jelas nurdin tinggila.

Di samping itu smpn09 kendari perna mengalami bencana alam yang merobohkan sebagian pagar sekolah permasalahan inilah yg perna di sampaikan bpk Nurdin Tinggila ketika Musrembang agar pemerintah dapat menyalurkan bantuanya.

Upaya dan harapan kepalah sekolah ini bisa di atasi walaupun secara bertahap,agar peserta didik kedepan lebih mapan dan dapat menjadikan sekolah yang unggul dalam bidang akademik dan non akademik. ( ardi )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah