Headlines News :
Home » , , » BBM nya Disita, Puluhan Nelayan Pekerja di Morowali Terobos Polsek Petasia

BBM nya Disita, Puluhan Nelayan Pekerja di Morowali Terobos Polsek Petasia

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 23 Juli 2013 | 01.59

ILUSTRASI

MOROWALI, MP -Puluhan warga pekerja nelayan di kolonodale kecamatan petasia, kabupaten morowali, sulawesi tengah, senin,( 17/06/13 ) berunjuk rasa di depan kantor polsek petasia dan berlanjut ke perusahaan PT.Prima Sentosa Alam Lestari sebagai pemilik SPBU di korolama

Unjuk rasa berlangsung ricuh, warga menuntut pihak kepolisian agar segera melepaskan BBM mereka yang di tangkap serta menuntut pihak SPBU agar pelayanan di SPBU di prioritaskan untuk nelayan.

Dalam aksinya, para nelayan  melakukan unjuk rasa dengan berjalan kaki dan membawa sejumlah jerigen kosong sebagai tanda sulitnya para nelayan mendapatkan bahan bakar minyak. Kericuhan  terjadi saat para nelayan mulai melemparkan jerigen-jerigen kosong di jalan dan  berusaha untuk mendobrak pintu perusahaan pemilik SPBU itu.

Sebelumnya puluhan warga pekerja nelayan mendatangi polsek petasia, warga kecewa akibat bahan bakar mereka  yang akan di pakai para nelayan di tangkap oleh polisi. Polisi yang sedang apel pagi itu akhirnya bubar akibat puluhan warga nelayan masuk dan menerobos kantor polsek.

Setelah bernegosiasi dengan pemilik SPBU dan diperoleh kata sepakat bahwa para nelayan di prioritaskan dalam pengambilan bbm akhirnya warga pekrja nelayan membubarkan diri,  BBM yang telah di tangkap oleh polisi akhirnya  di serahkan kembali kepada   para nelayan.(andi baso hery)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah