Headlines News :
Home » , , »

Written By Metro Post News on Jumat, 26 Juli 2013 | 12.24

Jakarta-MP,-Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono mengisi  kegiatan di bulan Ramadhan ini denganSafari Ramadhan di Masjid Nurul Bahri, di Pemukiman Nelayan Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Pluit.
Walikota mengatakan, bulan Ramadhan selalu hadir sebagai karunia bagi kita umat muslim. Menjadi kewajiban bagi kita pula untuk senantiasa memperbaiki diri menata kembali dan memperbaharui niat kita dalam kehidupan bermasyarakat dan beribadah. Oleh karena itulah pemerintah kota secara rutin berkeliling datang langsung melakukan safari ramadhan ke kecamatan ataupun kelurahan.
Lebih lanjut katanya,. “Kunjungan safari Ramadhan ini dimaksud untuk bersilaturahmi, menyapa sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Jakarta Utara, “ujar Bambang Sugiyono Selain itu juga tujuan safari Ramadhan adalah membangun ukhuwa Islamiah, membangun komunikasi pembangunan, silaturahmi antar sesama warga membangun hubungan erat antara ulama dan umaroh.
Dalam kegiatan ini selain berbuka puasa dengan warga Pluit Walikota juga memberikan bingkisan berupa Sajadah dan Alquran kepada pengurus Masjid Nurul Bahri (EKO).
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah