Headlines News :
Home » » Kenaikan Anggaran Pariwisata Tak Masalah asal Masuk Akal

Kenaikan Anggaran Pariwisata Tak Masalah asal Masuk Akal

Written By Metro Post News on Rabu, 03 Juli 2013 | 16.12

Jakarta - Permintaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk mendapat tambahan anggaran promosi pariwisata sebesar 30 persen dianggap tidak menjadi masalah oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
"Tidak apa-apa, selama kita bisa lihat masuk akal," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (3/7/2013).
Namun Ahok menyampaikan bahwa penambahan anggaran tersebut harus diiringi dengan adanya persiapan dari Dinas Pariwisata dalam memperbaiki objek pariwisata dan budaya untuk promosi pariwisata Jakarta. "Kalau kita belum menyiapkan semua di sini, ada promosi juga nggak ada guna, kan? Itu pikiran Pak Gubernur begitu. Kamu mesti siapin Munas dulu semua, dong, baru promosi keluar. Kalau promosi keluar tapi yang di dalam berantakan, untuk apa?" tutur Ahok.
Sebelumnya, Selasa (2/7/2013) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta meminta kenaikan anggaran untuk promosi Pariwisata sebesar 30 persen dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) DKI sektor pariwisata. Arie Budiman, Kepala Disparbud DKI beralasan kenaikan anggaran promosi ini dikarenakan biaya promosi pariwisata DKI yang memakan biaya banyak. Menurut Arie, kenaikan anggaran tersebut sudah ideal bagi promosi pariwisata dan budaya DKI Jakarta.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah