Headlines News :
Home » , » Maraknya Petasan dan Kembang Api di Kolaka Resahkan Warga

Maraknya Petasan dan Kembang Api di Kolaka Resahkan Warga

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 25 Juli 2013 | 16.52

KOLAKA, MP -Maraknya penjualan petasan dan.kembang api jelang hari raya idul fitri sangat di rasakan dampaknya oleh sebagian masyarakat  hampir di setiap sudut jalan kita temui para penjual yg menjajakan petasan kembang api.bukan saja dari kalangan anak anak akan tetapi kaum.muda dan orang tua juga pada ikutan membeli petasan serta kembang api tersebut.


Akibat bebasnya penjualan tersebut maka hampir setiap malam kita sering mendengarkan suara letusan letusan yg membuat kita merasa jengkel menurut salah seorang warga watuliandu.sebut saja AWING. Mengatakan.suara letusan petasan sanggat menggangu.apalagai ketika orang sedang melakukan ibadah tarwih ini jelas saja suara tersebut menggangu konsentrasi orang yg lagi menjalani ibadah

Kami sangat berharap agar pihak pihak yg berwenang melakukan tindakan penertiban kepada para penjual agar supaya suara petasan tidak lagi menggangu orang yg lagi menjalankan ibadah sholat tarwih. Karna bukan saja membahayakan para pengguna akan tetapi juga menjaga jangan sampai ada yg jatuh korban yang di akibatkan dari petasan itu sendiri.

Di sisilain dampak dari bermain petasan dan kembang api bisa saja menimbulkan kebakaran.sudah banyak contoh yg terjadi di daerah lain nah kalau sampai hal.ini terjadi siapa yg akan bertanggung jawab ini jelas sangat merugikan ucapnya. . . .( ardin / gerzon )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah