Headlines News :
Home » , » Pembekuan LIRA KOLAKA

Pembekuan LIRA KOLAKA

Written By Jainal Fatmi on Sabtu, 20 Juli 2013 | 16.30

KOLAKA, MP - Menanggapi adanya isu yg berkembang mengenai konplik intrnaldi tubuh DPD LIRA KOLAKA selaku sekertaris daerah.( sekda ) Lira kolaka YUSWIN Spd mengklaripikasi hal tersebut.

Pada prinsipnya komplik internal adalah merupakan dinamika dalam berorganisasi jadi bagi saya hal itu biasa dalam proses pendewasaan ,prilaku berorganisasi yang penting masalah internal seyogyanya di bahas dalam lingkaran internal.tidak untuk jadi komsumsi publik.

Di sisi lain ada yg mengaitkan pembekuan bupati lira kolaka M NASRUL MASSI sebagai dampak dari komplik internal tsb.perlu saya tegaskan bahwa secara eksplisit komplik tsb hanya menjadi motipasi bagi DPD dan DPW untuk melakukan check and balace di lapangan dan bukan sebagai dasar hukumnya.dan ternyata mereka secara objektip mnemukan.fakta fakta yang kuat secara organisatoris untuk di adakan pembekuan.

M NASRUL MASSI. Di bekukan dari jabatanya sebagai bupati Lira kolaka melalui SK DPP LIRA NO 226A/AI/KEP/WA-DT-DT7 /VI/2013 yang di tandatangani oleh Drs HM Jusuf Rizal se,msi selaku presiden Lira dan sekjen DPP Ir HM Nurcahyo riswanto terhitung sejak tanggal 27 juni2013 dan di gantikan oleh YOJI SIDUPA SE. Selaku pelaksana tugas  ( plt) bupati lira.

Kemudian pada poin 3 di jelaskan selambat lambatnya 2 bulan setelah penunjukan dan pengurus baru di wajibkan menyusun formasi pengurus DPD LIRA KOLAKA .ini berarti dalam hal ini kami di beri hak dan wewenang untuk melakukan Reorganisasi pengurus.baik secara totalitas maupun sebahagian.yang ini tergantung kinerja dan loyalitas.

Kami punya kriteria siapa pengurus yang akan kami keluarkan dari formasi kepengurusan baru dan siapa yang akan kami masukan,mengenai kesiapan kami untuk melakukan perubahan struktur di tubuh LIRA KOLAKA kami mengupayakan sebelum ahir juli 2013 suda rampung.kami tinggal menyusun agenda dan beberapa program kerja yg merupakan terobosan untuk mengarahkan organisasi ini sesuai dengan asas perjuangan Lira sebagai mana mestinya.

Pelaksana tugas ( plt ) bupati lira kolaka YOJI SIDUPA .SE menambahkan bahwa sehubungan dengan pembekuan tsb maka di minta kepada seluruh jajaran pemerintahan,swasta,dan seluruh lapisan masarakat kolaka agar mengabaikan dan bila perlu melaporkan segala tindakan yg di lakukan ole oknum yg mengatas namakan lira kolaka.untuk mengantisipasi kami akan melakukan konsolidasidan sosialisasi di tiap tiap sektor yg di anggap perlu.

Meski demikian kami segenap.pengurus mengucapkan terimah kasi banyak dan penghargaan setinggi tingginya kepada saudara M Nasrul massi atas atensi dan kebersamaanya serta selaku salah satu starter dalam mengawali lira di kabupaten.kolaka ini. ( ardin sardin )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah