Headlines News :
Home » , » Sejumlah Perangkat Desa Tanauge Terdaftar Sebagai Penerima BLSM

Sejumlah Perangkat Desa Tanauge Terdaftar Sebagai Penerima BLSM

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 23 Juli 2013 | 01.54

MOROWALI, MP - Penerima bantuan dana BLSM di kabupaten morowali, sulawesi tengah,   di prioritaskan bagi orang yang kurang mampu, namun di kecamatan petasia  sejumlah warga miskin mengeluh dan kecewa karena namanya tidak terdaftar sebagai penerima bantuan.

Hal tersebut terjadi  di kantor pos cabang kabupaten morowali pada senin siang, sejumlah warga miskin mengeluh dan merasa kecewa karena sejak pagi menunggu namun belum di panggil namanya oleh pihak petugas kantor pos.

Merasa tidak puas salah satu warga sempat bersitegang dengan petugas kantor pos karena namanya belum juga di panggil untuk menerima bantuan tersebut.

Sementara itu kepala desa tanauge kecamatan petasia, mengakui sejumlah perangkat desanya sebagai penerima dana BLSM, namun rencananya dana bantuan tersebut akan di berikan kepada orang yang tidak mampu, kilahnya.

Smentara itu sejumlah warga yang tidak bisa datang karena sakit, dapat  di wakili oleh kepala desanya dan membawa surat kuasa untuk dapat menerima dana bantuan tersebut.(andi baso hery)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah