Headlines News :
Home » , » Sekko Optimis Jakarta Utara Raih Predikat Kota Sehat 2013

Sekko Optimis Jakarta Utara Raih Predikat Kota Sehat 2013

Written By Metropost on Rabu, 10 Juli 2013 | 22.33

JKARTA, MP - Tim Penilai Kota Sehat menyambangi Pantai Marina Ancol, Jakarta Utara, untuk memverifikasi kota Jakarta Utara dalam lomba Kota Sehat 2013 tingkat nasional.

Sasaran tim Penilai Kota Sehat ini adalah tempat tatanan kawasan industri. Rencananya, tim penilai akan mengunjungi PT Asahimas Flat Glass Tbk yang berlokasi di Jalan Ancol IX/5, Ancol Barat.
Kedatangan mereka disambut hangat oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara M Yuliadi beserta Forum Kota Sehat di Pelabuhan Pantai Marina Ancol.

Ketua tim penilai Kota Sehat 2013, Sofwan mengatakan, kedatangannya untuk memverifikasi dokumen yang telah disampaikan ke sekretariat tingkat pusat dan bukan untuk melakukan penilaian.

"Berdasarkan paparan yang dijelaskan oleh PT Asahimas dan data yang masuk ke tim penilai secara umum kota Jakarta Utara termasuk bagus," ungkapnya, Jakarta, Selasa (9/7).

Kuncinya, kata Sofwan, kota sehat suatu nilai plus dan satu nilai kegiatan bagaimana masyarakat di dalam dan luar kawasan industri bisa membantu pemerintah dalam rangka membangun dan meningkatkan kualitas kesehatan.

Sementara Sekretaris Kota M. Yuliadi merasa optimistis kota Jakarta Utara bisa meraih predikat Kota Sehat 2013. Dengan adanya penilaian ini, M.Yuliadi mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan dimulai dari pemerintahnya sendiri.

Sedangkan David Satrio selaku pimpinan perusahaan PT Asahimas Flat Glass Tbk yang merupakan salah satu peserta dalam program kota sehat 2013, menyatakan kesiapannya mendukung pemerintah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat Jakut.

Disamping mengunjungi PT Asahimas Flat Glass Tbk, lokasi lain yang menjadi obyek penilaian diantaranya PT Astra International, kawasan Kelapa Gading, kawasan Taman Margasatwa Muara Angke, serta sekolah.(idrs)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah