Headlines News :
Home » , » SMPN 2 Poli Polia Butuh Perhatian

SMPN 2 Poli Polia Butuh Perhatian

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 25 Juli 2013 | 16.33

KOLAKA TIMUR, MP - Sarana dan perasarana pendidikan merupakan salah satu unsur yang menunjang keberhasilan atau tercapainya suatu tujuan pendidikan namun acap kali kita temui dengan masih adanya beberapah sekolah yang masih serba kekurangan fasilitas fasilitas pendukung lainya.

Untuk melahirkan siswa siswi yang handal dan berkualitas di bidang pendidikan dalam hal ini yang menjadi salah satu kunci utama adalah sarana dan perasarana yg memadai.agar tujuan dan cita cita mereka dapat tercapai dengan maksimal.

Salah satu contoh kecil sekolah yang masih kekurangan sarana adalah SMPN  2 Poli Polia Dimana sekolah tersbut berada di wilayah salah satu kabupaten yg baru mekar yaitu kab.kolaka timur.dan sampai saat ini sekolah tersebut masih kekurangan ruang kelas untuk belajar.

Menurut kepalah sekolah smpn neg2 poli polia.bapak Kaharuddin S.Ag. Saat di temui MP mengatakan bahwa pihak sekolah sangat berharap akan bantuan dari pemerintah.agar supaya di buatkan lagi 2 ruang kelas untuk menunjang kegiatan proses belajar di sekolah tersebut.

Selain itu,rumah dines untuk kepalah sekolah agar di adakan perenopasian sebab rumah terebut suda tidak layak untuk di pakai /  di huni berhubung rumah tersebut atap dan temboknya suda pada rusak. ( ardin/ nasrun p )

Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah