Headlines News :
Home » , » Walikota Buka Jalan Tembus Ke MOI

Walikota Buka Jalan Tembus Ke MOI

Written By Metro Post News on Jumat, 26 Juli 2013 | 12.17

Jakarta-MP,- Untuk mempermudah akses jalan pengunjung maupun warga di Kelapa Gading, Kota Administrasi Jakarta Utara. Pihak pengelolah Mall Of Indonesia ( MOI ) dan Mall Artha Gading ( MAG) membuka jalan tembus di bantaran Kali Gendong, Kelapa Gading yang selama ini tertutup oleh tembok, Kamis (25/07/2013).
Dalam pembukaan jalan tembus tersebut, Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono didamping pejabat MOI dan MAG dan Camat Kelapa Gading Juvan R. Tampubolon, secara resmi membuka akses jalan tersebut ditandai dengan penguntingan pita. "Dibukanya akses jalan alternative ini sudah lama kami minta sejak dua tahun lalu untuk dibuka. Dengan difungsikan jalan ini dapat mengurangi kemacetan di kawasan Kelapa Gading" kata Bambang Sugiyono. Selain mempermudah solusi mengatasi kemacetan, masih kata Bambang, dengan adanay jalan ini, juga diharapkan sebagai jalan alternatif. Saya juga berharap kedepan, saya meminta kepada pihak Pertamina dan PT Mandom Indonesia, dapat pula membuka akses jalan tembus guna mengurangi kemacetan di kawasan Jalan Danau Sunter Selatan. Sehingga akses jalan tembus itu dibuka akan mencairkan kendaraan yang akan menuju ke Jalan Yos Sudarso, harap Bambang.
Sementara itu, Comunication Manager PT. Agung Sedayu Group, Troy Jefferson menjelaskan, dengan dibukanya akses jalan ini memudahkan pengunjung yang akan menikmati wisata kulinernya di kawasan MOI atau MAG tanpa terhalang kemacetan.(Idris)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah