Headlines News :
Home » , » Walikota Jakut Santuni 60 Anak Yatim di Kec.Tanjung Priok

Walikota Jakut Santuni 60 Anak Yatim di Kec.Tanjung Priok

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 23 Juli 2013 | 02.09

JAKARTA, MP - Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Musabbiin, Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (18/7).

Disamping itu, Walikota juga menyerahkan bantuan berupa dana, sarung, dan Al Quran kepada pengurus Masjid Al-Musabbiin.
Dalam sambutannya, Bambang Sugiyono meminta masyarakat Warakas dapan menjaga kampungnya dari gangguan keamanan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Menurut Bambang, dengan lingkungan yang kondusif tentunya masyarakat dapat lebih khusuk dalam menjalankan aktivitas ibadah maupun aktivitas lainnya di buan Ramadhan ini.

"Kami titip kampung ini (Warakas) dari segala hal yang menganggu ketertiban dan keamanan. Tingkatkan kebersamaan dan kerukunan sesama umat beragama sehingga terjalin hubungan yang harmonis di tengah masyarakat," pesan Walikota.

Orang nomor satu di Jakarta Utara ini juga meminta kepada warga dan tokoh masyarakat untuk membimbing para remaja di lingkungannya agar tidak melakukan tawuran.

"Dari pada melakukan tawuran yang tidak ada untungnya lebih baik anak–anak di bimbing untuk melakukan kegiatan yang positif seperti tadarusan bersama. Apalagi ini bulan puasa, yang setiap kebaikan di lipatgandakan pahalanya," pungkas Bambang.

Seusai buka puasa bersama, Walikota melanjutkan Safari Ramadhan dengan melakukan tarawih keliling. Kali ini, Walikota menyambangi Masjid Kampung Bahari, Tanjung Priok.

Disini, Bambang sempat ikut menyalatkan salah satu warga yang meninggal dimana jenazahnya kemudian akan dibawa ke Jawa Timur.(IDRIS)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah