Headlines News :
Home » , » AMRIN,S.sos :KEPERCAYAAN DAN AMANAH HARUS DI JALANkan

AMRIN,S.sos :KEPERCAYAAN DAN AMANAH HARUS DI JALANkan

Written By Jainal Fatmi on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11.13

KONAWE MP - Maju sebagai seorang bukan perkara yang mudah,kepercayaan dan amanah rakyat harus di jalankan dengan sebaik-baiknya. Demikian juga halnya dengan  Amrin,S.sos,  semenjak dia terpilih sebagai kades Rawua kec.Uepai kab.Konawe sudah berkomitmen akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

                
 Dan semua itu bukancuma di ucapkan semata,melainkan beliau dapat merealisasikannya.Dan ketika MP bertanding ke desa Rawua,semua itu dapat di buktikan sesuai fakta yang ada di lapangan. Salah satubdesa pemekaran tentunya bapak Amrin memulai semuanya dari awal, namun semuanya dari awal semua itu dapat di atasi secara bertahap.Dan hal inilah yang menjadi suatu tantangan bagi  Amrin untuk bekerja kedepannya.
                 
Tentunya  Amrin butuh bantuan, dukungan,dan perhatian dari pihak pemerintah baik itu pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,dan paling penting adalah kerjasama yang baik dengan warganya.Ketika di jumpai MP di kediamannya,  Amrin mengungkapkan saat ini kami masih banyak harapn kepada pemerintah, antara lain perbaikan jembatan permanen 1 unit, tambahan pengaspalan jalan desa, batas-batas dusun/desa, pembukaan jalan baru, draenase, rehab saluran sekunder, b antuan modal usaha mikro kepada masyarakat,bantuian pertanian berupa handtraktor , somel kaya, perbaikan DAS, bronjong guna mengatasi bencana banjir yang masih sering terjadi”ungkapnya” serta rencana pembangunan sekolah dasar dan tunjangan untuk kami para kepala desa,kiranya dapat di tingkatkan,juga rencana pemerintah yaitu program 1 milyar dapat segera terealisasin untuk percepatan pembangunan desa”tambahnya.

Namun bukan berarti belum ada pembangunan di desa ini,saat ini bapak Amrin sudah menyelesaikan kantor,rehab posyandu,jalan usaha tani,pengaspalan jalan desa,MCK 1unit,sumur gali 5 titik.Kiranya apa yang di harapkan bapak Amrin dan warga desa Rawua dapat segera mendapat tanggapan dari pihak pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.(muliana asdin)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah