Headlines News :
Home » , » Calon Dewan Kota 2008 akan gugat Pemda DKI

Calon Dewan Kota 2008 akan gugat Pemda DKI

Written By Metro Post News on Jumat, 30 Agustus 2013 | 14.25

Jakarta,MP,- Dibalik pemilihan dan Seleksi Dewan Kota (Dekot) saat ini menuai rasa kekecewaan calon Dewan Kota Tahun sebelumnya yaitu pemilihan calon Dewan Kota tahun 2008 -2013. ini dikarenakan Pemerintah Daerah DKI Jakarta melakukan pelecehan Demokrasi kepada calon Dewan Kota perioade 2008 2013, yang hingga saat ini belum tahu kepastiannya .
Salah satu calon Dewan Kota dari kelurahan Cilincing periode pemilihan tahun 2008 Syamsudin mengatakan Pemilihan dan seleksi Dewan Kota yang sedang berjalan saat ini seharusnya dibatalkan karena penilaiannya tidak sah, dan bila itu terus dilaksanakan kami seluruh Calon Dewan Kota pemilihan Tahun 2008 akan melakukan gugatan Class Action ke PTUN terhadap Pemda DKI dan DPRD yang menggantung proses seleksi hingga saat ini dan bila memang itu dibatalkan seharusnya Pemda DKI memberikan pemberitahuan dan mengeluarkan Perda pembatalan pemilihan Tahun 2008 lalu tutur Syamsudin.
Ditambahkan seharusnya pemda DKI menghargai betapa susah payahnya kami mengikuti seleksi Calon Dewan Kota tingkat keluarahan pada saat itu. Banyak waktu dan biaya yang kami keluarkan untuk mengikuti seleksi tersebut, untuk itu saya  meminta  meminta kepada meminta kepada Pemda DKI untuk menghentikan dahulu proses seleksi Dewan Kota sekarang, dan menyelesaikan permasalah pemilihan dewan kota lalu, kami sangat dilecehkan dan pemda melakukan pembodohan Demokrasi bila itu terus dilaksanakan pintanya. (eko)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah