Headlines News :
Home » , » Jalan Tembus Gading Boulovard Timur Hingga Pulogadung Mulai di Kerjakan

Jalan Tembus Gading Boulovard Timur Hingga Pulogadung Mulai di Kerjakan

Written By Metro Post News on Jumat, 30 Agustus 2013 | 13.42


Jakarta, MP, Sudin PU Jalan Kota Administrasi Jakarta Utara saat ini sedang melakukan pekerjaaan Jalan tembus Kelapa Gading B0ulovard Timur yang nantinya akan tembus hingga Terminal Pulogadung. Sepanjang 500 meter.

Menurut Kasudin PU Jalan Kota Administrasi Jakarta Utara  Monang Ritonga Pekerjaan jalan tembus ini tadinya sempat tertunda, namun Tahun ini pekerjaan ini sudah bisa kami kerjaan dengan pagu anggaran 21 Milyard. dan pekerjaan ini nantinya akan kami lakukan atas 3 sesie pekerjaan diantaranya pembangunan 3 buah jembatan , pemindahan saluran yang tadinya disisi samping jalan dipindahkan pada median  jalan, dan pembuatan jalan tembus sepanjang 500 meter dengan lebar so meter , ini kami kerjakan untuk tahap pertama pekerjaan, sedangkan sisanya sepanjang 450 meter akan dikerjakan pada tahap lanjutan , hal ini dikarenakan lahan tersebut masih dalam tahap negosiasi pembebasan karena si empunya lahan masih berada diluar negri dan direncanakan akan diselesaikan pada tahun 2014 nanti tutur Monang Ritonga.

Ditambahkan pekerjaan yang akan dikerjakan pada tahap lanjutan nanti seluas 450 meter akan dibuat dengan sistem kontruksi tiang pancang, ini karena lahan tersebut merupakan daerah resapan dan kami tidak akan merubahnya bahkan nanti akan dikeruk lagi hingga dalam yang nantinya akan mampu menampung air saat hujan tiba tambahnya.

Saat ini Sudin Pu Jalan Jakarta Utara akan melakukan lagi 60 paket pekerjaan yang saat ini masih dalam proses lelang, diantaranya pekerjaan trotoar jalan yang sudah dalam pekerjaan dan Pekerjaan pelap[isan Hotmix, dan PU Jalan Jakarta Utara Juga melakukan pekerjaan pembuatan jalan atas permintaan aspirasi Masyarakat yaitu perbaikan jalan Roa malaka cilincing dengan sistem betonisasi setebal 40 cm. pungkas Monang Ritonga. (eko/RN)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah