Headlines News :
Home » » Pelaku Pembunuh Karyawati 7-Eleven Masih Misterius

Pelaku Pembunuh Karyawati 7-Eleven Masih Misterius

Written By Metro Post News on Selasa, 27 Agustus 2013 | 17.32

Jakarta, MP - Siapa pelaku pembunuh Karyawati 7-Eleven, Putri Rahmawati (24), belum terkuak. Ada dugaan korban diperkosa sebelum dibunuh.
Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan penyidik belum mengetahui dan menyimpulkan siapa pelaku pembunuh Putri.

"Pelakunya belum tertangkap. Barusan saya hubungi Kapolres Bekasi, belum diketahui pelaku dan motifnya," ujar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (27/8).

Dikatakan Rikwanto, penyidik saat ini masih memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti. Sudah ada tujuh saksi yang diperiksa.
"Penyidik sudah memerikasa tujuh orang saksi, pacarnya dan enam orang tetangga. Dari beberapa saksi ini, bisa saja atau berpotensi menjadi tersangka," ungkapnya.

Menyoal motif, Rikwanto mengatakan penyidik belum bisa menyimpulkannya.
"Motifnya masih diselidiki. Kami masih periksa, apakah korban dibunuh pacarnya karena cemburu atau ada pihak lain? Apakah diperkosa dulu atau langsung dibunuh?" bilangnya.

Menurut Rikwanto, ada dugaan korban diperkosa sebelum dibunuh. "Itu hanya dugaan saja diperkosa. Hasil visumnya belum keluar," tandasnya.

Sebelumnya diketahui, Putri Rahmawati, ditemukan meregang nyawa di rumah kontrakan pacarnya bernama Herman Sumantri (24), di Jalan Raya Jatiwaringin Gang Swadaya I RT1 RW2, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Sabtu (24/8) malam.

Herman, merupakan saksi yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi bersimbah darah dan tak mengenakan pakaian di dalam kamar mandi kontrakannya, pada saat pulang kerja, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tewas dengan luka tusuk di leher.

Sementara itu, Putri Rahmawati diketahui bekerja di 7-Eleven, Salemba, Jakarta. Ia dikenal keluarga sebagai pribadi yang tertutup dan jarang berkomunikasi terkait masalah pribadi dengan orang tua maupun saudaranya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah