Headlines News :
Home » , » 54 Preman Diamankan Jajaran Polres Jakut

54 Preman Diamankan Jajaran Polres Jakut

Written By Metro Post News on Rabu, 25 September 2013 | 11.51



Jakarta, Lantaran menimbulkan keresahan warga, dua kelompok preman yang menduduki lahan sengketa di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (24/09/ 2013), ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Utara

Dalam operasi penangkapan ini, polisi bersenjata lengkap melakukan pengeledahan di sejumlah warung dan gubuk yang biasa dijadikan tempat berkumpul para preman ini. Operasi penangkapan ini juga digelar untuk menghindari bentrokan dan memakan korban diantara preman tersebut.

Hasilnya, sebanyak 50 preman berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk didata dan dimintai keterangan lebih lanjut.

"Puluhan preman tersebut sudah diperingatkan untuk tidak memasuki area bersengkata yang sudah di Pengadilan Negeri Jakarta Utara tersebut," ujar Kasat Reskrim AKBP Daddy Hartadi.

Sebelumnya, lanjut Daddy, kedua yang bersengketa sudah dipertemukan di Polsek Metro Cilincing untuk tidak menduduki lahan tersebut sebelum adanya keputusan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Namun, kedua kubu sebaliknya malah melakukan upaya pendudukan sengketa lahan, hingga polisi memutuskan mengamankan puluhan preman tersebut. "Ini negara hukum bukan negara preman," terang  AKBP Dady Hartadi.

Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah