Headlines News :
Home » , » Baksos Di Kecamatan Cilincing

Baksos Di Kecamatan Cilincing

Written By Metro Post News on Kamis, 12 September 2013 | 17.08

Jakarta, MP,- Kecamatan Cilincing pada  Kamis 12 September 2013 melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilangsungkan di halaman yang dihadiri oleh Camat Cilincing yang diwakili oleh Bapak Haryadi selaku Wakil Camat, Kodim, BKKBN,Sudin Kesehatan dan Danramil seluruh Jakarta Utara.

Saat ditemui Metropost, Sunarjo selaku Danramil Cilincing menargetkan 100 orang peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Kegiatan terdiri dari pengobatan gratis , santunan anak yatim dan sembako gratis bagi semua peserta yang menghadiri progam ini dan acara ini terselenggara berkat kerjasama kecamatan Cilincing Kodim, Koramil di seluruh Jakarta Utara di bantu oleh BKKBN, Sudin Kesehatan  Jakarta Utara dan Wali Umat Budha Indonesia(Walubi).Dengan terselenggaranya acara ini masyarakat diharapkan mengerti akan arti KB untuk kehidupan berkeluarga.

Sulaeman selaku Kasie Kesmas Kecamatan Cilincing mengatakan, pada hari ini yang turut membantu terselenggaranya acara ini dokter 3 orang dari Puskesmas Kecamatan Cilincing, perawat 2 orang, bidan 5 orang  dari Kesdim dokter 1 orang dan perawat 1 orang.
 
Selain  progam tersebut juga ada beberapa bantuan dari Sudin Pertanian berupa pohon produktif setiap kelurahan di Kecamatan Cilincing akan dibagikan 2 pohon , Sudin Kebersihan juga memberikan bantuan berupa pengki, pacul yang akan dibagikan kepada kelurahan , kecamatan, Koramil dan Polsek Cilincing.  Turut pula dibagikan 1(satu) paket buku pembelajaran untuk sekolah PAUD.
 
Dalam kesempatan itu  Haryadi selaku wakil Camat Cilincing mengatakan  semua progam kegiatan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cilincing. Dirinya selaku aparat pemerintah akan selalu mendukung semua progam dan kegiatan pemerintah baik progam KB Kebersihan Kesehatan khususnya diwilayah Kecamatan Cilincing sebagaimana Walikota Jakarta Utara pernah berpesan bahwa kita harus selalu menjaga kebersihan kesehatan terutama diwilayah Jakarta Utara, jika wilayahnya bersih warganya sehat itu adalah keinginan semua masyarakat Jakarta Utara.i .(Idris/Janah)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah