Headlines News :
Home » , » Kloter pertama Yogyakarta diberangkatkan Selasa

Kloter pertama Yogyakarta diberangkatkan Selasa

Written By Metro Post News on Senin, 16 September 2013 | 19.54

 Kelompok terbang (kloter) pertama jamaah haji asal Kota Yogyakarta akan diberangkatkan, Selasa (17/9), menuju asrama Haji Donohudan Boyolali sebelum diterbangkan ke Arab Saudi melalui Bandara Adi Sumarmo Solo.

"Pemberangkatan kelompok terbang (kloter) pertama Yogyakarta akan dilakukan dari Balai Kota Yogyakarta pada Selasa (17/9) pukul 06.30 WIB. Disusul kloter kedua Yogyakarta pada hari yang sama pukul 11.30 WIB," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Fathoni, di Yogyakarta, Senin.

Menurut dia, total calon jamaah haji Kota Yogyakarta yang diberangkatkan tahun ini tercatat sebanyak 390 jamaah yang terbagi dalam tiga kloter.

Kloter pertama asal Yogyakarta yang terdiri dari 177 jamaah dan tergabung dalam kloter 21 SOC bersama jamaah haji asal Kabupaten Sleman, sedang kloter kedua Kota Yogyakarta berjumlah 54 jamaah dan tergabung dalam kloter 22 SOC bersama jamaah asal Kabupaten Sleman dan Gunungkidul.

Sedangkan kloter terakhir dari Kota Yogyakarta terdiri atas 159 jamaah yang akan tergabung dalam Kloter 25 SOC bersama jamaah asal Kabupaten Bantul.

Kloter ketiga Kota Yogyakarta tersebut akan diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan pada Rabu (18/9) pukul 11.30 WIB dari Balai Kota Yogyakarta.

Fathoni mengatakan, seluruh jamaah haji asal Kota Yogyakarta sudah melakukan pemantapan kloter sehingga siap diberangkatkan untuk menunaikan ibadah haji.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah