Headlines News :
Home » , » PDIP DKI Siap Rebut Suara Pemilu Legislatif 2014

PDIP DKI Siap Rebut Suara Pemilu Legislatif 2014

Written By Metro Post News on Jumat, 06 September 2013 | 11.00



JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta menyatakan siap merebut suara dalam pemilu legislatif (pileg) 2014. Partai berlambang banteng moncong putih itu menargetkan 30 persen perolehan suara di DPRD DKI pada 2014.

Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara, Irwan Setiadi, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi internal menghadapi pileg 2014. "Mesin DPC PDIP Jakarta Utara solid dan siap tempur menghadapi pileg 2014 mendatang," tegas Irwan dalam keterangan persnya, Kamis (5/9/2013).

Terkait adanya penolakan pihak-pihak yang mengatasnamakan DPC, PAC maupun ranting di Jakarta Utara terhadap penunjukkan Boy Bernadi Sadikin sebagai Ketua DPD PDIP DKI definitif, menurutnya itu hanya sebatas klaim dari pihak-pihak tertentu.

"Secara mekanisme partai, hingga saat ini tidak ada surat yang masuk ke DPC dari PAC maupun ranting soal penolakan terhadap Boy Bernadi Sadikin sebagai ketua DPD PDIP DKI definitif. Karena berdasarkan AD/ART, sikap resmi PAC atau ranting itu melalui rapat resmi. Sampai hari ini saya kroscek tidak ada surat penolakan tersebut," ujarnya.

Menurut Irwan, kalau ada penolakan terhadap penunjukan Boy sebagai ketua DPD yang mengatasnamakan DPC Jakarta Utara, itu merupakan klaim pribadi dan bukan sikap resmi DPC.

"Soal penunjukan ketua DPD DKI definitif itu merupakan kewenangan DPP. Yang pasti, mesin DPC PDIP Jakarta Utara solid dan siap menghadapi pileg 2014 mendatang," ujarnya.

Secara pribadi, Irwan menilai keputusan DPP yang memberikan amanah kepada Boy Sadikin sebagai ketua DPD menggantikan Djarot Saiful Hidayat merupakan langkah tepat. "Karena kinerja beliau sudah terbukti dalam mengantarkan Jokowi sebagai Gubernur DKI dalam pilkada lalu. Selain itu, Boy memahami kondisi politik di Jakarta," tuturnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah