Headlines News :
Home » , » Pelantikan dan Pengukuhan DPD II KNPI Jakarta Utara

Pelantikan dan Pengukuhan DPD II KNPI Jakarta Utara

Written By Metro Post News on Selasa, 17 September 2013 | 18.21


Jakarta,- Pada Sabtu 14 September 2013, bertempat  di Balai Yos Sudarso lantai III, Kompleks Walikota Jakarta Utara telah dilantik anggota baru DPD II KNPI Jakarta Utara untuk menjalankan tugasnya sampai 2016 mendatang. 
Dengan adanya pelantikan dan pengukuhan , KNPI diharapkan aktifitas aktifitas yang dilakukan dapat membantu untuk membangun Jakarta Utara . Sebagaimana intruksi dari Gubernur (  red Joko widodo) yang ingin mewujudkan Jakarta baru yaitu Jakarta yang dihuni oleh warga yang manusiawi dan layak. 
begitu program yang Beliau lakukan seperti pembuatan Rusun sebanyak banyaknya, pengobatan gratis serta sekolah gratis, demikian kata  Walikota Bambang Sugiyono
lLebih lanjut katanya, di era yang serba globalisasi ini terjadi banyak perubahan perubahan maka dari itu diminta kepada para pengurus KNPI dan pengurus pengurus organisasi lainnya untuk mengikuti aturan aturan yang berlaku yang sesuai dengan alur hukum , bukan hanya mengikuti namun kalian harus membangkitkan semua hukum yang berlaku.
Jakarta ini penuh dinamika dengan masalah masalah yang mudah dipicu , maka dari itu kalian sebagai Organisasi Pemuda Pemuda penerus bangsa harus dapat mendekati masyarakat agar terjalin hubungan yang nyaman dengan masyarakat . Janganlah KNPI ini hanya hadir dan ada dalam acara-acara tertentu saja, namun lakukanlah blusukan blusukan kepada masyarakat dengan demikian Jakut akan menjadi nyaman ,aman ,sejahtera supaya 2013 ini Adipura datang kembali ke Jakarta Utara . Marilah KNPI dan masyarakat bersama sama menata jakarta menjadi lebih baik tegas Bambang Sugiyono menutup arahannya.

idris/jannah
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah