Headlines News :
Home » , » Ridwan Kamil-Oded Pimpinan Baru Kota Bandung

Ridwan Kamil-Oded Pimpinan Baru Kota Bandung

Written By Metro Post News on Senin, 16 September 2013 | 16.40

BANDUNG - Ridwan Kamil dan Oded M Danial resmi pimpin Kota Bandung setelah dilantik menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/9/2013).
Pelantikan diawali sumpah jabatan dilanjutkan penyematan tanda jabatan. Ahmad Heryawan berharap Ridwan dan Oded menjadi pemimpin Kota Bandung yang amanah yang bisa menjaga keamanan dan kenyamanan warganya.
"Wali Kota dan Wakilnya milik warga Kota Bandung bukan milik partai. Walau saat pemilihan ada partai pendukung tapi setelah terpilih jadi milik semua rakyat," ujar Ahmad.
Upacara pelantikan wali kota dan wakil wali kota Bandung, Ridwan Kamil-Oded M Danial, dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Hingga dimulainya acara, para tamu undangan juga mulai memasuki gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/9/2013).
Rombongan Ridwan-Oded yang berjalan kaki, tiba di Gedung DPRD pada 09.15 WIB. Pada pukul 09.20 WIB, tampak Kapolda Suhardi Alius memasuki gedung. Mantan calon wali kota yang juga anggota dewan DPRD Jawa Barat, MQ Iswara, datang pada 09.30 WIB. Disusul Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanegara.
Pada pukul 09.45 WIB, datang Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, didampingi Netty Heryawan. Heryawan juga didampingi beberapa jajaran Pemprov Jawa Barat.
Di beberapa tempat, terlihat janur kuning dipasang di kedua sisi jalan. Misalnya di perempatan Jalan Merdeka-Aceh dipasang janur kuning dan rangkaian bunga. Di gerbang Gedung DPRD Kota Bandung pun kembali dipasang janur kuning di dua sisi.(TR)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah