Headlines News :
Home » , , » Sambut HUT Ke 35 Katar Jakut Adakan Baksos di Rumah Pitung

Sambut HUT Ke 35 Katar Jakut Adakan Baksos di Rumah Pitung

Written By Metro Post News on Senin, 28 Oktober 2013 | 12.52

JAKARTA, MP - Sebagai bentuk kepedulian sosial tehadap masyarakat jakarta Utara dan dalam rangka mengisi Hari Jadinya yang Ke 35, Karang Taruna (Katar) Jakarta Utara melangsungkan sejumlah rangkain kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini sendiri yang dilaksanakan di Rumah Si Pitung, Marunda Cilincing Jakart Utara pada Minggu 27/10. kegiatannya sendiri meliputi, penyerahan bantuan bagi warga Cilincing..

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi, yang mewakil Walikota Jakarta Utara, H. Bambang Sugiono dan juga dihadiri Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Ika Lestari Adji, Ketua Katar Jakarta Utara Reza Eko Prasetyo, serta anggota DPR RI, Vivi Effendi.

"Moment ini harus bisa memotivasi remaja maupun pemuda, untuk menumbuh kembangkan jiwa sosial dan peduli masyarakat" ujar Tri Kurniadi, kepada Metropost. Ketua Katar Jakut M.Reza Eko Prasetyo menjelaskan, kegiatan sosial itu berupa pemberian 300 paket sembako dan peralatan sekolah, serta pemberian 100 kacamata gratis baik kepada masyarakat di Cilincing. “Kegiatan bakti sosial ini baru bisa dilaksankan pada hari ini.

Dengan adanya bantuan ini, kami berharap paling tidak bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, " tambah Reza Eko Prasetyo.IDRIS
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah