Headlines News :
Home » » Hercules Rencananya Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Hari Ini

Hercules Rencananya Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Hari Ini

Written By Metro Post News on Kamis, 21 November 2013 | 16.34

JAKARTA, MP  - Polres Metro Jakarta Barat, kembali berencana melimpahkan tersangka Hercules Rozario Marshal dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, setelah sebelumnya batal dilaksanakan pada Senin (18/11) lala. Hercules, bakal dipindahkan dari Ruang Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Kepala Unit Reskrim Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Martson Marbun, membenarkan perihal pelimpahan yang akan dilaksanakan, hari ini. "Rencananya akan dilaksanakan pelimpahan tahap dua, hari ini. Sekitar pukul 10.00 WIB," ujar Martson, Kamis (21/11).

Dikatakan Martson, pihaknya telah menyiapkan puluhan personil gabungan untuk mengawal proses pemindahan Hercules ke LP Cipinang. Para anggota berasal dari Reskrim Polres Jakarta Barat, Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Sabhara Polda Metro Jaya. "Pelimpahan tahap dua akan dilakukan di depan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

 Nanti akan dipindahkan ke LP Cipinang," ungkapnya. Sementara, barang bukti yang akan dilimpahkan berupa kwitansi dan berkas terkait pemerasan serta pencucian uang yang dilakukan Hercules dan anak buahnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah