Headlines News :
Home » , » KPU Sosialisaikan Pemilu Legislatif Di Jakarta Utara

KPU Sosialisaikan Pemilu Legislatif Di Jakarta Utara

Written By Metro Post News on Kamis, 21 November 2013 | 17.12

JAKARTA, MP - Menjelang Pemilu Legislatif 2014 KPU Jakarta Utara melaksanakan sejumlah kegiatan dalam pengamanan pemilihan calon legislatif tingkat Pemerinta Kotamadya Jakarta Utara bersama Kapolres Jakarta Utara mengadakan sosialisasi pemilu legislatif,2014 menuju Jakarta Utara yang aman dan kondusif.

Dalam acara ini juga hadir , Askesmas (Asisten Kesejahteraan Masyarakat) Sekda DKI yang saat ini menjabat plt Walikota Jakarta Utara. H Bambang Sugiono , Ketua KPU Jakarta Utara, Abdul Muin, Kapolres Jakarta Utara M Iqbal yang diwakili oleh Wakapolres, Komandan Kodim Kodim, Camat , Lurah dan ,Bimas, Babinsa camat lurah SeJakarta Utara hadir dalam kegiatan ini, Askesmas DKI yang juga selaku plt Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiono dalam sambutannya menjelaskan, menghimbau kepada camat, lurah agar selalu berkordinasi dalam pemilu legilastif nanti kepada intansi terkait dalam pengamanannya baik kepada Babinsa, Bimas dan kepolisian dalam pengamanan wilayah Jakarta Utara.

Menjelang Pemilu legilastif nanti Jakarta Utara akan ada yang namanya posko terpadu pemilu legislative. Bambang juga menginginkan kerja sama di wilayah Jakarta Utara baik TNI, Kepolisian, Satpol PP dan masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban diwilayah Jakarta Utara Beliau juga menghimbau camat lurah untuk mengantisipasi masalah banjir karena sekarang ini sudah mulai musim hujan karena kemarin sempat melihat wilayah Kapuk Muara air rob mulai naik hingga menggenangi dataran walaupun sekarang sudah surut.

Saat ini sudah kordinasikan oleh intansi yang terkait ke Dinas PU agar para Kasudin mengecek kembali mesin pompa air yang ada di setiap pintu air jangan sampai macet. Dia juga meminta kepada semua masyarakat untuk membantu dan dalam penanganan keamanan dan minta kepada Satpol PP untuk membantu kepolisian dalam penanganan kemacetan dan mengatur lalu lintas agar tidak macet dan jika hujan, Pol PP dapat memakai jas hujan unutuk mengatur kelancaran lalulintas agar tidak macet.

Sementara itu Kapolres Jakarta Utara yang diwakili oleh Wakapolres mengatakan bahwa dinamika pemilu sudah mulai hangat tentunya kita sebagai aparat keamanan meminta kerja samanya dengan masyarakat dalam ketertiban dan keamanan wilayah baik bimas babinsa kami juga berharap untuk mengkondusifkan wilayah karena Bimas dan Babinsa yang sehari-harinya selalu berhadapan dengan masyarakat kami juga meminta kepada masyarakat jangan sampai terpancing isu- isu yang tidak benar dalam pemilu legislatif nanti atau membuat suasana yang tidak aman memang benar kepolisian tugasnya untuk melindungi melayani masyarakat tapi semua ini tidak terlepas kerja sama antara kepolisian dan masyarakat juga memiliki peran dalam menciptakan wilayah tentram dan kondusif ujar Wakapolres (IDRIS)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah