Headlines News :
Home » , » Pelayanan Mobil E Ktp di Kel.Pegangsaan Dua

Pelayanan Mobil E Ktp di Kel.Pegangsaan Dua

Written By Jainal Fatmi on Sabtu, 30 November 2013 | 23.45

JAKARTA, MP – Program rutin Sudin Kependudukan Catatan Sipil Kota Adminitrasi Jakrta Utara.dalam pelayanan mobile e KTP masih terus berjalan untuk melayani masyarakat jakarta utara. Seperti pada hari sabtu (30/11) lalu, di adakan di wilayah rw 02 kelurahan pegangsaan dua di jalan haji oyar.

Tampak hadir kasie pendaftaran penduduk dukcapil, H.Sukma mewakili kasudin kependudukan dan catatan sipil, Drs Edison Sianturi, Lurah pegangsaan dua, Didit beserta wakilnya, , ketua rw 02, H.Ajie dan para rt dari rt 01 sampai 06. Dalam kesempatan tersebut Lurah pegangsaan dua menjelas kan bahwa pihaknya sangat men dukung program tersebut, selain dapat melakukan pendekatan kepada warga mempermudah warga dalam kepengurusan surat2nya.

Warga' sangat senang melihat para rt dan ketua rw 02 hadir, ini dapat memudah kan buat warga yang belum mengurus surat pengantar dari rt dan rw, dapat langsung mengurus surat pengantar karena dari rt 01 sampai rt 06 dan ketua rw 02 sudah turut ambil bagian dalam kegiatan ini, ujarnya. Harapan kami kedepan nya pelayanan mobile e ktp ini bisah dapat di tingkat kan kembali walaupun saat ini pun pelayanan ini sudah cukup bagus dalam pelayanan ke masyarakat.ujar Didit sesaat setelah menyerahkan Ktp warga yang sudah selasai.

Ketua rw 02, H Ajie juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sudin kependudukan dan catatan sipil atas kegiatan pelayanan mobile e ktp di wilayah rw 02.masyarakat sangat antusias dalam menyambut kegiatan ini ujarnya. Sementara itu, H Sukama, Kasie pendaftaran penduduk, menjelaskan bahwa dalam pelayanan ini kita sudah melayani warga rw 02 kelurahan pegangsaan dua yang tlah jadi e ktp 28 ktp reguler 30 kartu keluarga 14.

Dlam kesempatan yang sama, Kasudin catatn sipil, Edison Sianturi, menjelaskan bahwa pelayanan mobile e ktp yang di laksanakan seminggu sekali ini adalah sudah menjadi program dari kegiatan kami yang sudah tentu memberikan kemudahan kepada masyarakat jakarta utara. Dalam kepengurusan surat surat adminitrasi yang berhubungan dengan kependudukan tersebut dilengkapi surat pengantar rt rw nya, pelayanan kependudukan catatn sipil tidak di pungut biaya (gratis) kecuali keterlambatan itu sudah ada perda nya denda 25,000(dua puluh lima ribu rupiah) baik ktp, akte dan kartu keluarga ujar edison sianturi (IDRIS)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah