Headlines News :
Home » , » Temu Muka Lurah Dengan Warga Semper Barat Cegah Kerawanan Di Wilayah

Temu Muka Lurah Dengan Warga Semper Barat Cegah Kerawanan Di Wilayah

Written By Metro Post News on Kamis, 21 November 2013 | 17.57

JAKARTA, MP - Dalam mengantisipasi timbulnya angka kejahatan dan kerawanan di dalam masyarakat, Lurah Semper Barat, M Iqbal dan Kasatpol PP (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja) Kotamadya Jakarta Utara, Supartono, Kapolsek Cilincing, Narowi yang di wakili Wakapolsek Cahyo bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta masyarakat Kelurahan Semper Barat pada (18/11) mengadakan kegiatan sosialisasi peningkatan kesadaran masyarkat dalam mencegah kerawanan di wilayah dan peranan masyarakat dalam menciptakan kondisi lingkungan kondusif..

Lurah Semper Barat M Iqbal dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam mencegah kerawanan di wilayah diperlukan peran masyarakat untuk membantu aparat pemerintah baik kepolisian, Satpol PP dalam menciptakan wilayah yang kondusif.

Jika kita tahu cara mengoptimalkan kerawanan maka kita dapat mencegah kejahatan di wilayah kita dalam kegiatan ini diharapkan agar masyarakat memahami cara mencegah kerawanan yang ada di wilayah.

Sementara itu Kasatpol PP Jakarta Utara, Supartono mengatakan bahwa sekarang ini penduduk DKI Jakarta sudah makin bertambah dikarenakan banyak pendatang daerah yang mengadu nasib di Jakarta sehingga Jakarta ini dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai macam daerah sehingga dampak dari kerawanan wilayah ini harus kita cegah dan Satpol PP dalam mengemban tugas tidak ada foksi kekerasan tapi kita selalu dengan cara pendekatan dengan masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam pengaman wilayah maka dari itu di adakan sosialisasi pencegahan kerawanan di wilayah.

Kapolsek Cilincing, Cahyo juga menjelaskan dalam silaturohim ini kami dari kepolisian polsek Cilincing kepada tokoh agama tokoh masyarakat Kelurahan Semper Barat dalam sosialisasi mencegah kerawanan di wilayah.

Apa lagi sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi pemilu legilastif jadi kami juga meminta kepada masyarakat untuk turut serta dalam pengamanan wilayah menjadi kondusif memang tugas kepolisian adalah untuk memberikan pelayan kepada masyarakat dalam keamanan kenyamanan ketertiban di wilayah.

Kami dari kepolisian juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan Semper Barat yang sudah peduli dengan lingkungannya. Ketua RW 01 Semper Barat, Dali yang selama ini sudah banyak bekerja sama dalam penanganan keamanan wilayah dan selalu memberikan masukan masalah dalam kewilayaan dan kami dari kepolisian selalu respon jika ada pengaduan masalah keamanan di wilayah sekali lagi peran masyarakat dalam menciptakan wilayah agar kondusif sangat di butuh kan ujar Wakapolsek, Cahyo yang mewakili Kapolsek Cilincing, (IDRIS)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah