Headlines News :
Home » » 1.614 PNS Jakarta Lamar Posisi Kepsek dan Kepala Puskesmas

1.614 PNS Jakarta Lamar Posisi Kepsek dan Kepala Puskesmas

Written By Metro Post News on Kamis, 05 Desember 2013 | 17.08

1.614 PNS Jakarta Lamar Posisi Kepsek dan Kepala Puskesmas

(sumber: beritasatu.com)
Jakarta - Sejak lelang jabatan kepala sekolah sekolah menengah atas (SMA)/sekolah menengah kejuruan (SMK) dan kepala puskesmas dibuka, yakni pada 26 November 2013, hingga hari ini, Kamis (5/12), pegawai negeri yang telah melamar untuk ketiga jabatan tersebut mencapai 1.614 orang.
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta mengungkapkan, dari total jumlah pelamar, sebanyak 934 orang melamar posisi kepala sekolah tingkat SMA. Kemudian sebanyak 548 orang melamar posisi kepala sekolah SMK, dan untuk posisi kepala puskesmas ada sebanyak 132 pelamar.
Kepala BKD DKI, I Made Karmayoga, mengatakan, jumlah pelamar diperkirakan terus bertambah hingga 10 Desember, yang merupakan batas akhir pendaftaran secara online. Sebab, PNS yang memenuhi kriteria untuk melamar jabatan kepala sekolah tersebut ada sebanyak 5.800 pegawai dan untuk kepala puskesmas ada 750 pegawai.
“Kemarin sempat ada keterlambatan pendaftaran online, karena masalah teknis. Tapi sekarang sudah oke. Karena ITE sudah siap dan berjalan normal. Pada awal pembukaan pendaftaran masih banyak pelamar yang salah input database nomor induk pegawai (NIP). Sehingga beberapa diantara mereka harus mengulangi pendaftaran,” kata Made di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (5/12).
Setelah seleksi pendaftaran online melalui website www.jakgov.jakarta.go.id dilanjutkan dengan seleksi administrasi mulai 27 November sampai 10 Desember 2013. Hasilnya akan diumumkan pada 11 Desember 2013.
Tes berikutnya dilakukan pada 13-15 Desember, berupa pengetahuan umum. Kemudian mereka yang lolos akan dites manajerial pada pada 16-31 Desember. Terakhir ini akan melibatkan pihak ketiga seperti Kepolisian, psikiater, serta konsultan.
Jabatan Kepala Sekolah untuk SMA yang diperebutkan sebanyak 117 posisi dan 63 untuk SMK. Sedangkan Kepala Puskesmas yang diperebutkan di DKI Jakarta berjumlah 44 posisi.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah