Headlines News :
Home » , , , » Jokowi Sidak Kantor Kecamatan Tanjung Priok

Jokowi Sidak Kantor Kecamatan Tanjung Priok

Written By Metro Post News on Kamis, 19 Desember 2013 | 17.49

Ruang Pelayanan Kantor Kecamatan Tanjung Priok Yang Kosong
, Setelah meninjau RS Budi Asih di Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur, Jokowi melanjutkan kegiatan blusukannya. Pria 52 tahun ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tidak ada hal yang membuat Jokowi kecewa dalam sidaknya kali ini. Hanya dia sempat bingung melihat ruang pelayanan masyarakat yang tampak kosong dan ternyata sedang dalam tahap perbaikan.

Jokowi tiba di kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jl Yos Sudarso, pukul 09.40 WIB, Kamis (19/12/2013). Mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, Jokowi langsung masuk ke ruang pelayanan masyarakat. Di ruang itu dia menemukan tiga orang warga yang sedang duduk mengantre giliran.

"Ibu mau ngurus apa? Kok duduknya di sini?" tanya Jokowi.

"Mau urus IMB, Pak. Tadi disuruh petugasnya duduk di sini tunggu giliran," jawab warga tersebut.

Tak lama, tibalah Camat Tanjung Priok M Efiskal yang langsung menghampiri Jokowi. Dia kemudian menjelaskan kenapa ruangan itu tidak ada petugas.

"Mohon izin Pak, ini ruangannya masih baru, sedang dalam tahap perbaikan, belum bisa ditempati," kata Efiskal yang mengenakan kemeja batik tersebut

Efiskal juga menjelaskan ada tiga orang yang bertugas di ruang pelayanan umum tersebut. Mereka masih bekerja di ruang yang lama.

"Nanti Januari selesai dan bisa ditempati, Pak. Sementara masih menggunakan ruang pelayanan yang lama. Petugas masih menggunakan ruang lama," katanya.

Usai mendapat penjelasan Efiskal, Jokowi berkeliling kantor. Dikatakan Jokowi, nantinya semua ruang pelayanan umum kantor kecamatan dan kelurahan di Jakarta akan dibuat bagus dan nyaman untuk warga.

"Semua fasilitas kecamatan dan kelurahan nanti harus sama, fasilitasnya juga harus sama," kata Jokowi.(detik)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah