Headlines News :
Home » , » Lima Wali Kota Raih "Antara Awards 2013"

Lima Wali Kota Raih "Antara Awards 2013"

Written By Metro Post News on Rabu, 18 Desember 2013 | 19.29



Jakarta -Lima wali kota dan bupati di Indonesia meraih penghargaan "Antara Awards 2013."
Mereka adalah Wali Kota Palangka Raya Haji Muhammad Riban Satia, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Bupati Mamuju Suhardi Duka, Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang, dan Bupati Mukomuko Ichwan Yunus.
Sementara itu, Wali Kota Surabaya Rismaharani menjadi satu-satunya wali kota yang meraih penghargaan "Antara Achievement Awards 2013."
"Sangatlah wajar dan tidak berlebihan bila berbagai prestasi seseorang atau tim mendapat apresiasi dan reward. Apresiasi sangat perlu untuk memotivasi prestasi yang lebih baik, sekaligus sebagai pengakuan atas keberhasilan yang telah dicapai. Dedikasi terbaik bagi bangsa sangatlah patut mendapatkan penghargaan,"Direktur Utama Perum LKBN Antara Saiful Hadi pada puncak peringatan HUT ke-76 LKBN Antara di Jakarta, Rabu (18/12).
Tokoh nasional lainnya yang meraih "Antara Achievement Awards 2013" adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Charul Tanjung, dan Ketua Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Jepang Rachmat Gobel.
Selain itu, Dirut PT Jamsostek Elvyn Masassya, Presiden Direktur PT Toyota Astra Indonesia Johnny Darmawan, Ketua Dewan Penasihat Bisnis APEC (ABAC) Wishnu Wardhana, Walikota Surabaya Tri Rismaharani, dan Pelatih Sepak Bola Indra Syafri.
Saiful mengatakan, LKBN Antara setiap tahunnya memberikan anugerah kepada berbagai tokoh dan putra-putri terbaik bangsa yang telah mengukir prestasi terbaik dan dinilai komite internal LKBN Antara berdasarkan pencatatan atas prestasi mereka dari waktu ke waktu.
"Tolok ukur penilaian adalah faktor yang menginspirasi publik termotivasi memberikan yang terbaik bagi bangsa. Tokoh dan putra-putri terpilih tidak sedang tersangkut persoalan hukum dan prestasi yang dicapai membawa citra baik bangsa,"kata Saiful Hadi.

Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah