Headlines News :
Home » , » Bongkar Vila Di Puncak Dilanjutkan

Bongkar Vila Di Puncak Dilanjutkan

Written By Metro Post News on Kamis, 23 Januari 2014 | 14.50

Bupati Bogor Rachmat Yasin menegaskan jika pembongkaran vila liar di kawasan Puncak tidak hanya untuk menjaga keberadaan lahan konservasi semata, tapi juga untuk menghilangkan praktek prostitusi di kawasan wisata andalan Bogor tersebut.
Hal tersebut dia sampaikan disela-sela acara rapat minggon atau Rebo keliling (boling) di Grand Cempaka resort, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (22/1/2014). “Saya menertibkan vila liar tidak hanya untuk menjaga lahan konservasi, saya tertibkan vila liar karena adanya praktek prostitusi di vila liar tersebut,” katanya.
Menurutnya, keberadaan vila liar hanya menambah masalah seperti bencana banjir saat ini. Selain itu, keberadaan vila liar dan praktek prostitusi di Megamendung juga hanya memberatkan warga sekitar. “Ditambah lagi dengan adanya praktek prostitusi di vila liar hanya akan menambah dosa untuk warga,” ujarnya.
Sementara itu, Camat Megamendung Hadijana menjelaskan, sebanyak 34 bangunan liar di Megamendung akan segera dibongkar. “Ada 90 bangunan tidak berizin di wilayah Megamendung, dari 90 sudah 56 yang dibongkar, tersisa 34 bangunan yang belum dibongkar dan akan segera dilaksanakan pembongkarannya,” jelas Camat.
Dalam kesempatan ini, Bupati juga menandatangani prasasti peresmian gedung serbaguna Kecamatan Megamendung dan Majlis Ta’lim Nurul Iman, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung. Selain itu, secara simbolis Bupati juga menyerahkan kartu identitas peserta BPJS kesehatan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah