Headlines News :
Home » » Bupati bersama wakil bupati jeneponto Lakukan Sidak ke Seluruh Ruangan Jajaranya

Bupati bersama wakil bupati jeneponto Lakukan Sidak ke Seluruh Ruangan Jajaranya

Written By Jainal Fatmi on Senin, 20 Januari 2014 | 01.15

JENEPONTO, MP -. Bupati bersama wakil bupati jeneponto menegur sejumlah pejabat dan staf dalam sidaknya beberapa waktu lalu.

Didalam ruangan kerja yang terlihat sangat kotor dan jorok tidak terawat.sehingga bupati dan wakil bupati meminta kepada para pejabat dan staf PNS agar supaya segera dibersihkan ruangan yang kotor dan jorok itu.selain itu, bupati dan wakil bupati menegur sejumlah pejabat yang diruang kerjanya masih terpajang VISI-MISI dimasa pemerintahan Drs.H.Radjamilio.

Drs,H.Iksan Iskandar.Msi bupati jeneponto bersama H.Mulyadi Mustamu.SH wakil bupati jeneponto yang di lantik pada hari senin tgl.30 Desember 2013 yang lalu, memerintahkan kepada semua pejabat agar VISI-MISI lama pemerintahan Radjamilo yang masih ada terpajang diruangan para pejabat untuk segera di turungkan. Dan menggantinya dengan VISI-MISI yang baru dibawah kepemimpinannya.

Bupati juga meminta kepada semua pejabat Esalon IV, III dan II serta para kepala sekolah agar supaya diruangan kerjanya di pajang poto bupati dan wakil bupati jeneponto yang baru,.imbaunya. Mengenai tingkat kemalasan PNS masuk kantor, Iksan kr Ningra tentunya ada sanksi yang kita akan berikan kepada PNS sesuai tingkat kesalahannya masing-masing.

 Jadi untuk sanksinya silahkan tanyakan kepada wakil bupati karena sy memberikan tugas ini pada beliau untuk menindak PNS yang malas masuk kantor, kata bupati. Hasil sidak di sekretariat, ternyata masih ada beberapa ruangan tingkat kehadiran PNS baru skitar 95 persen, yang jelasnya mulai kita lihat dari ruangan mengenai kebersihannya seperti apa.

Kita juga menyampaikan kepada pejabat dan stafnya semua harus berubah. Mulai dari penetaan ruangan, kebersihan ruangan dan tingkat kehadiran PNS yang masih banyak malas masuk kantor harus di rubah, kata wabup jeneponto Mulyadi kr Tinggi. Lanjut wabup mengatakan, kita akan berikan tindakan bagi PNS yang malas masuk kantor sesuai aturan yang berlaku.

Saya bersama iksan kr ningra mengupayakan dalam waktu dekat ada perubahan khususnya kepada PNS yang malas masuk kantor agar supaya mereka rajing masuk bekerja karena kita mau melihat kehadiran PNS 100 persen masuk kantor, jelasnya.

Kalau masih ada PNS yang malas masuk bekerja saya akan panggil pimpinannya menghadap dan akan diberikan sanksi sesuai kemalasannya, kata Mulyadi kr Tinggi. Ka.biro jeneponto KAMAL TAHIR,DN.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah