Headlines News :
Home » , , » Lewat Lurah Bantuan Korban Banjir Di Salurkan

Lewat Lurah Bantuan Korban Banjir Di Salurkan

Written By Metro Post News on Senin, 27 Januari 2014 | 20.22

Jakarta, Kelurahan Kebon Bawang beberapa waktu lalu mendapat bantuan dari berbagai pihak. Bantuan yang dimaksudkan guna meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah banjir ini diterima langsung oleh Lurah Kebon Bawang, Makmun S.Sos.
Hingga berita ini diturunkan tercatat sejmlah wilayah terkena dampak banjir diantaranya, RW 02,,05,07 dan 08.
Keempat wilayah ini di Kelurahan Kebon Bawang tercatat merupakan wilayah terparah yang terlanda banjir meskipun di wilayah lain juga terkena banjir.

Tercatat pula sejumlah pihak dari luar turut memberikan bantuan diantaranya, PT Astra Intenasional, PT Pelindo, GKI Clasic, dan Holand Bakery serta sejumlah bantuan dari masyarakat sekitar yang peduli terhadap warga.

Ketua Tim Siaga Bencana Kelurahan Kebon Bawang Ikhsan Abdani kepada Metropost mengungkapkan kesiapan Timnya dalam menghadapi berbagai macam musibah yang terjadi di Kebon Bawang selama musim penghujan hingga musim kemarau nanti.
Lebih lanjut katanya semua bentuk bantuan yang didapat pihaknya akan disalurkan kepada warga Kebon Bawang dengan selalu berkordinasi dengan lurah, pengurus RW, pengurus RT setempat. (Budiono)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah