Headlines News :
Home » » Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Jeneponto Di Hadiri Puluhan Ribu Massa

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Jeneponto Di Hadiri Puluhan Ribu Massa

Written By Jainal Fatmi on Senin, 20 Januari 2014 | 01.11

JENEPONTO, MP - Setelah Terpilih Pada Tgl.18-september-2013 Hhari selasa yang lalu dan di tetapkan sebagai pemenang pada pemilihan umum kepala daerah (PEMILUKADA) Tegline “SIAP BISA” yaitu: Drs.H.Iksan Iskandar,Msi Bersama H.Mulyadi Mustamu.SH.

Sehingga pada Tgl. 30-Desember-2013 hari senin para anggota DPRD kabupaten jeneponto melaksanakan sidang paripurna istimewa untuk pelantikan Drs.Iksan Iskandar, Msi Bersama H. Mulyadi Mustamu ,SH. Sebagai bupati dan Wakil bupati Jeneponto Periode:2013-2018 Oleh  Gubernur Sulawesi Selatan Dr.H.Syahrul Yasin Limpo, di parang pasamaturukan Kota Bontosunggu Kab.Jeneponto.

Hadir Dalam pelantikan tersebut para pejabat pemprov Sul-Sel. Ketua DPRD Prov.Sul-Sel para pengurus partai pengusung, maupun pengurus partai yang bukan pengusung dan beberapa Bupati tetangga , serta puluhan ribu massa/ masyarakat se-Kab. Jeneponto menghadiri pelantikan tersebut.

Gubernur Dr.H.Syahrul Yasin Limpo. Mengatakan dalam sambutannya,pelantikan ini sudah sesuai dengan prosedur yaitu: sk dari mentri dalam negri, maka saya ingatkan kepada bupati dan wakil bupati yang baru saja saya lantik agar menepati janji-janjinya kepada masyarakat jeneponto dan membangun jeneponto lima(5) tahun ke-depan sesuai harapan rakyat jeneponto, dan saya sampaikan kepada semua tim sukses “SIAP BISA” di bubarkan tidak ada lagi SIAP BISA, AFR-MAKI, PILAR, yang ada mari kita bersama sama bupati dan wakil bupati membangun jeneponto untuk kesejahteraan masyarakat,ingatnya

Di sela-sela keramaian wartawan Metro Post  Mewawancarai Tomas dari Kec.bangkala mengatakan, Saya sangat bersyukur kepada ALLAH SWT. Karena Kr,Ningrat dan Kr,tinggi sudah di lantik, muda-mudahan kepemimpinannya dalam waktu dekat dia bias merubah dan ada perubahan khususnya pelayanan masyarakat dll,sesuai dengan janji-janjinya kepada masyarakat,pada waktu dia kampanyekan dirinya di pemilukada yang lalu. KAMAL TAHIR
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah