Headlines News :
Home » » Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Jeneponto Di Hadiri Puluhan Ribu Massa

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Jeneponto Di Hadiri Puluhan Ribu Massa

Written By Metropost on Senin, 20 Januari 2014 | 01.11

JENEPONTO, MP - Setelah Terpilih Pada Tgl.18-september-2013 Hhari selasa yang lalu dan di tetapkan sebagai pemenang pada pemilihan umum kepala daerah (PEMILUKADA) Tegline “SIAP BISA” yaitu: Drs.H.Iksan Iskandar,Msi Bersama H.Mulyadi Mustamu.SH.

Sehingga pada Tgl. 30-Desember-2013 hari senin para anggota DPRD kabupaten jeneponto melaksanakan sidang paripurna istimewa untuk pelantikan Drs.Iksan Iskandar, Msi Bersama H. Mulyadi Mustamu ,SH. Sebagai bupati dan Wakil bupati Jeneponto Periode:2013-2018 Oleh  Gubernur Sulawesi Selatan Dr.H.Syahrul Yasin Limpo, di parang pasamaturukan Kota Bontosunggu Kab.Jeneponto.

Hadir Dalam pelantikan tersebut para pejabat pemprov Sul-Sel. Ketua DPRD Prov.Sul-Sel para pengurus partai pengusung, maupun pengurus partai yang bukan pengusung dan beberapa Bupati tetangga , serta puluhan ribu massa/ masyarakat se-Kab. Jeneponto menghadiri pelantikan tersebut.

Gubernur Dr.H.Syahrul Yasin Limpo. Mengatakan dalam sambutannya,pelantikan ini sudah sesuai dengan prosedur yaitu: sk dari mentri dalam negri, maka saya ingatkan kepada bupati dan wakil bupati yang baru saja saya lantik agar menepati janji-janjinya kepada masyarakat jeneponto dan membangun jeneponto lima(5) tahun ke-depan sesuai harapan rakyat jeneponto, dan saya sampaikan kepada semua tim sukses “SIAP BISA” di bubarkan tidak ada lagi SIAP BISA, AFR-MAKI, PILAR, yang ada mari kita bersama sama bupati dan wakil bupati membangun jeneponto untuk kesejahteraan masyarakat,ingatnya

Di sela-sela keramaian wartawan Metro Post  Mewawancarai Tomas dari Kec.bangkala mengatakan, Saya sangat bersyukur kepada ALLAH SWT. Karena Kr,Ningrat dan Kr,tinggi sudah di lantik, muda-mudahan kepemimpinannya dalam waktu dekat dia bias merubah dan ada perubahan khususnya pelayanan masyarakat dll,sesuai dengan janji-janjinya kepada masyarakat,pada waktu dia kampanyekan dirinya di pemilukada yang lalu. KAMAL TAHIR
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah