Headlines News :
Home » , » Pelayanan Jemput Bola Mobile E-Ktp di Kel.Tugu Selatan

Pelayanan Jemput Bola Mobile E-Ktp di Kel.Tugu Selatan

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 05 Januari 2014 | 01.12


JAKARTA, M P – Sudin kependudukan dan Catatan Sipil (dukcapil) Jakarta Utara, yang dipimpin oleh Edison Sianturi, kembali melaksanakan kegiatan rutinnya dengan program Mobile E-Ktp nya.

Didampingi oleh Ka sie Pelayanan, Sukma, Kasudin Dukcapil tersebut kali ini meluncurkan mobile e-Ktp nya di kelurahan Tugu Selatan (04/01/2014). Terlihat Antusias warga kelurahan Tugu Selatan berduyun duyun datang untuk mengurus surat-suratnya yang terkait dengan kependudukan, ini merupakan langkah maju sudin dukcapil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jelas Lurah Tugu Selatan , H.Muhamad Maibu kepada Metro Post.

Dalam kesempatan tersebut, Kasudin Dukcapil Jakarta Utara, Drs.Edison Sianturi, mengatakan bahwa seluruh staff dan jajaran sudin dukcapil akan senantiasa terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, seperti yang saat ini didapatkan oleh warga RW 07 Tanah Merah, Kelurahan Tugu Selatan. Semua surat kependudukan yang diperlukan warga akan dilayani dengan persyaratan cukup surat pengantar dari RT/RW saja, tambah Edison.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ka sie Pelayanan, Sukma, seluruh warga RW 07 Tanah merah yang membutuhkan dan akan mengurus surat-suratnya seperti, KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan lainya tinggal mengisi surat permohonan dan dilengkapi oleh surat pengantar dari Rt dan Rw nya masing-masing akan segera kami layani, jelasnya. Dalam pelayanan tersebut mobile e-ktp sudah melayani warga Rw 07 tanah merah untuk pembuatan KTP regular sebanyak 36 org dan pembuatan Kartu Keluarga sebanyak 6 KK, tambah Sukma.

Hadir dalam pelayanan mobile e-ktp tersebut, Kasudin dukcapil, Drs.Edison Sianturi, Lurah Tugu Selatan, H.Muh.Maibu, Kasie pelayanan dukcapil, Sukma, Kasie pelayanan dukcapil Kec.Koja, H.Enden, Kasatpel Kel.Tugu Selatan, Teguh, dan hamper seluruh warga RW 07 Tanah Merah, Jakarta Utara. (IDRIS)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah