Headlines News :
Home » , , » Walikota Jakut Minta Balita Kurang Gizi Dipantau

Walikota Jakut Minta Balita Kurang Gizi Dipantau

Written By Metro Post News on Rabu, 22 Januari 2014 | 13.24

Jakarta-Bayi korban gizi buruk di Rusunawa Marunda, Cilincing, Jakarta Utara mendapat perhatian dari Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono. Orang nomor satu di Jakarta Utara itupun bersama sejumlah pejabat mendatangi rumah pasangan Simon dan Nusrinah untuk melihat langsung perkembangan anak-anaknya, Senin (20/01/2014).
"Gimana kondisi balitanya bu apakah sudah mendapatkan asupan gizi yang cukup. Harus diperhatikan makanannya biar sehat," tutur Walikota kepada ibu Nusrinah yang sedang menggendong anak keduanya. Sedangkan anak kembarnya terlihat sedang tertidur pulas.
Dalam kesempatan itu pula, Walikota memerintahkan kepada petugas kesehatan dari puskesmas setempat untuk memberikan asupan gizi yang cukup dan terus memantau perkembangannya. 
"Saya minta anak ini harus terus dilakukan pengawasan agar kesehatannya tetap terjaga,"kata Heru.
Sementara itu Simon, mengaku terharu bercampur senang dengan kedatangan Walikota Jakarta Utara ditempat tinggalnya. Pria yang merupakan salah satu keluarga pindahan dari Waduk Pluit itu sanget berterima kasih.
"Saya senang banget pak wali bersedia berkunjung kerumah saya dan ikut peduli terhadap anak saya. Sekarang saya sudah ikut program kb suntik dan sudah banyak yang membantu memberikan asupan gizi untuk anak-anak saya," ujar Nusrinah.(aspira)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah