Headlines News :
Home » » Walikota Perintahkan Tim Kesehatan Pantau Kesehatan Anak dan Ibu

Walikota Perintahkan Tim Kesehatan Pantau Kesehatan Anak dan Ibu

Written By Metro Post News on Selasa, 21 Januari 2014 | 10.59

Jakarta-Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, Senin (20/01/2014) kembali blusukan ke tengah-tengah pemukiman warga.



Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono sendiri memerintahkan petugas kesehatan untuk memberikan bimbingan dan pendamping serta layanan ibu-ibu yang memiliki anak di bawah garis merah.


“Langkah ini dilakukan agar agar kondisi kesehatan ibu-ibu dan anak-anaknya bisa lebih baik,”kata walikota di Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.



Usai meninjau Rusun Marunda selama 20 menit, Walikota Heru Budi Hartono didampingi Asisten pembangunan dan Lingkungan Hidup, Djunaedi meninggalkan lokasi tersebut menuju kantor Kecamatan Cilincing.



Di Kecamatan Cilincing, walikota juga memerintahkan camat dan lurah membuka dapur umum untuk membantu korban banjir yang ada di wilayah masing – masing. Selain itu, Kasie –kasie terkait juga untuk berkoordinasi dengan camat, apa yang bisa diperbuat dalam membantu masyarakat yang terkena banjir dan butuh pertolongan. Dan diharapkan bisa koordinasi dengan stake holder untuk membantu korban banjir.



Dan tak kalah penting, masih dilokasi tersebut, walikota juga mengingatkan perlu adanya penjagaan setiap pintu / pompa air di Jakarta Utara untuk di jaga oleh petugas untuk menghindari hal – hal yang yang tidak diinginkan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah