Headlines News :
Home » , » Cirebon Miliki Kantor Bappeda Baru

Cirebon Miliki Kantor Bappeda Baru

Written By Metro Post News on Rabu, 12 Februari 2014 | 16.03

CIREBON - Wali Kota Cirebon, Ano Sutrisno meresmikan kantor Bappeda di Jalan Brigjen Dharsono, Cirebon, Rabu (12/2/2014). Kantor baru ini lebih luas dan mewah dari kantor lama di Jalan Cipto Mangunkusumo, dan memiliki tiga lantai.
"Bangunan ini luar biasa bagusnya, dan sepertinya yang terbagus di antara bangunan pemerintahan di Kota Cirebon.
Dari segi kualitas juga bagus dan sesuai harapan. Harus menjadi contoh bagi Dinas PUPESDM dalam membangun proyek di Kota Cirebon," ujar Ano.
Wali Kota Cirebon, Ano Sutrisno mengapresiasi selesainya pembangunan kantor baru Bappeda Kota Cirebon. Selain luas dan mewah, bangunan kantor baru tersebut juga berkualitas.
"Mudah-mudahan dengan bangunan baru, semangat pegawai Bappeda juga baru. Pegawai makin tambah semangat dalam membangun Kota Cirebon. Bappeda ini sangat penting untuk kemajuan pembangunan Kota Cirebon," kata Ano, di sela peresmian kantor baru Bappeda di Jalan Brigjen Dharsono, Rabu (12/2/2014).
Sementara itu, Kepala Dinas PUPESDM Kota Cirebon, Wahyo mengatakan, pembangunan kantor Bappeda sudah selesai sebelum kontrak pembangunan habis. Karena itu sudah bisa ditempati mulai hari ini.
Sebelumnya, Bappeda beralamat di Jalan Cipto Mangunkusumo. Namun karena bangunan dianggap tak memadai, pembangunan kantor baru pun dilakukan. Melalui lelang elektronik sejak 26 Juni 2013, pembangunan kantor baru selesai kontrak 14 Februari 2014. Namun sebelum kontrak habis, pembangunan kantor dengan nilai Rp 4,7 miliar itu sudah selesai dan bisa ditempati mulai hari ini.(tr)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah